• Wishlist

JHE ke-7 Resmi Dibuka, Banyak Promo Menggoda!

JHE ke-7 Resmi Dibuka, Banyak Promo Menggoda!

Jakarta Helmet Exhibition (JHE) resmi dibuka. Helatan dua hari ini (22-23 Februari) bak surga bagi pemburu perlengkapan berkendara, dari kepala sampai kaki. Terutama helm. Beragam brand, baik lokal hingga dunia hadir di sini. Pun dengan pendukung seperti jaket, celana, sepatu hingga sarung tangan.


Ajang seperti ini memang selalu dinanti para motoris. Karena hanya di JHE-lah mereka bisa menemukan semua kebutuhan dalam satu tempat. Apalagi JHE ke-7 dikemas berbeda, mengambil tempat di lantai 3 FX Sudirman, Jakarta sebagai lokasi ruang pamer. Meski begitu, tujuan utama untuk lebih memanjakan pengunjung tetap terpenuhi.


RC Motogarage JHE 2020


Ditambah lagi tahun ini JHE kedatangan beberapa brand helm baru. Ada Royal Helmet dari Vietnam dan Dulls 1990 asal Singapura. Keberadaanya kian menyemarakkan deretan merek helm impor seperti Arai, Shoei, HJC, Airoh, Nolan, X-Lite, Shark, AGV hingga LS2. Lantas dari apparel tersedia item dari RS-Taichi, Alpinestar, Kushitani, Dainese bahkan Respiro.


Promo Menarik


Salah satu godaan di setiap pameran, pastilah promo pembelian. Sajian seperti ini lumrah dijajakan para peserta JHE 2020. Termasuk RC Motogarage. "Selama pameran kami menyediakan beberapa program. Mulai dari helm, diskonnya sampai 10 persen. Kemudian Sena (intercomm) juga 10 persen dan apparel up to 30 persen," kata Alexander Reyner, salah satu owner saat ditemui hari ini (22/2).


JHE Prime Gears 2020


Kurang menggoda? Coba sambangi booth Prime Gears. Distributor utama Arai Indonesia ini menawarkan diskon sampai 25 persen. "Promo tertinggi itu bisa didapat pada semua Arai half face seperti RAM-4, CT-R dan CT-Z. Ada juga sebagai tipe Tour Cross dan Classic Mode. Buat diskon paling besar ada di pembelian jaket Alpinestar. Diskonnya hingga 70 persen," kata Arief Rakhmat Budiman, Sales & Distributor Manager Prime Gears di lokasi serupa.


Baca juga: Ini Alasan Kenapa Bentuk Helm Arai Bulat


JHE 2020 THC


Tak cuma produk, diskon juga tersedia bagi Anda yang mencari spare part helm khusus Arai dan Shoei. Salah satu peserta, THC menyediakan item dengan harga khusus. Seperti ragam model IC Duct dan chin guard dijual Rp 150 ribu, side pot Arai seharga Rp 450 ribu hingga visor. Khusus ini dipatok lebih bersahabat dari semula harganya Rp 1,4 juta, di JHE dibanderol Rp 700-900 ribu saja.


RSV Helmet JHE 2020


Pamer diskon juga dilakoni produsen helm lokal RSV. Model seperti FF500 Hayam Yellow dan Silver dilabeli diskon sampai 25 persen. Sementara tipe lain variatif, dari 15-20 persen. Diberikan pula paket bundling jika pengunjung membeli helm berikut visor. "Buat visor iridium harganya jadi Rp 125 ribu dari sebelumnya Rp 210 ribu. Kalau untuk visor dark smoke harga normalnya Rp 195 ribu. Tapi kalau dipaketkan dengan helm, harganya cuma Rp 100 ribu saja," tutup salah satu tenaga penjual RSV.


Beberapa penawaran di atas mungkin saja tak bisa Anda dapat di luar pameran. Segera kunjungi JHE 2020 dari pukul 10.00-22.00 WIB. Berlangsung hingga esok! (Ano)


Baca juga: Setelah Suzuki XL7, Giliran Mitsubishi Xpander Terbaru Meluncur