• Wishlist

Honda Premium Matic Day Ajak Masyarakat Jajal Honda ADV150

Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Honda Premium Matic Day, Minggu (13/10). Lokasinya di salah satu mall di kawasan Grogol, Jakarta Barat. Gelaran itu dilakukan untuk mendekatkan produk premium skutik Honda kepada masyarakat. Selain memamerkan produk skutik unggulannya, main dealer area Jakarta Tangerang itu, juga memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk menjajal performa skutik terbarunya, Honda ADV150.



Meski sudah hadir beberapa bulan lalu, antusiasme masyarakat terhadap sosok ‘gagahnya’ skutik Honda ADV150 tidak surut. Pengunjung, calon konsumen, hingga komunitas yang hadir, antre untuk jajal performa skutik bertampang adventure itu. Kali ini, Wahana menyediakan tipe ABS buat dites. Tercatat ada ratusan peserta yang test drive.


“Pengunjung yang hadir antusias dengan beragam produk premium Honda yang kami tampilkan. Khusus untuk produk baru Honda ADV150, menjadi primadona di acara ini. Meski sudah beredar sejak beberapa bulan yang lalu, masyarakat masih terlihat bersemangat ingin merasakan performanya,” jelas Ario, Head of Marketing Wahana.


Dalam acara ini juga digelar beragam kegiatan menarik yang dapat diikuti pengunjung. Selain edukasi safety riding, tim Technical Service Function Wahana juga menggelar acara bedah teknologi untuk tipe PCX. Utamanya ada kegiatan diskusi mengenai modifikasi dan custom motor. Hadir sebagai pembicaranya yakni Yusuf Abdul Jamil atau karib disapa Ucup Lawless. Ia adalah seorang builder kawakan dari Lawless Jakarta Garage. Dalam acara itu, Ucup membagikan pengalaman dan pengetahuan seputar dunia modifikasi dan custom.



Jajaran skutik premium Honda yang dipamerkan ada Forza, PCX, Vario dan tentunya ADV150. Selain itu, Wahana juga memajang 2 motor modifikasi, basisnya dari ADV150 dan PCX. Menurut Ario, ubahan kedua motor skutik itu bisa menjadi referensi gaya modifikasi yang sedang tren. Untuk memeriahkan suasana, Wahana hadirkan hiburan musik dari Soul ID untuk pengunjung. Tidak hanya itu, Honda Genuine Part (HGP), Honda Apparel hingga Honda Geniune Acessories (HGA) juga ditawarkan untuk konsumen, khususnya pemilik tipe premium skutik Honda.


Kegiatan mengenalkan skutik premium seperti ini, bakal digelar juga di beberapa lokasi lain di wilayah edar Wahana; Tangerang dan Cibubur. Hal ini wajar dilakukan, pasalnya 3 skutik ini tetap menjadi incaran konsumen Jakarta Tangerang. Wahana mendata, sebagai pendatang baru, ADV150 sangat diminati. Produk baru itu meraih total penjualan sebanyak 2.500 (all type) sepanjang Januari hingga September 2019. (Bgx/Van)



Baca Juga: Beli Aprilia Shiver 900 Dapat Aksesoris Senilai Rp 60 Juta

Jelajahi Honda ADV 150

Honda ADV 150 Rp 34,74 - Rp 37,8 Juta Cicilan : Rp 792.689

Bandingkan & Rekomendasi