• Wishlist

Di Samping Candi Arjuna, Ratusan Rider Rayakan Puncak MAXI Yamaha Day 2019

Ratusan pengendara Maxi Yamaha ramaikan lapangan Pandawa Candi Arjuna, Dieng, Jawa Tengah. Di samping Candi yang berumur ratusan tahun itu, para rider berbaur menikmati acara puncak Maxi Yamaha Day 2019.


Maxi Yamaha Day


Acara yang dihelat 26-27 Oktober, sekaligus menutup  rangkaian kegiatan Maxi Yamaha Day 2019. Sebelumnya, event ini terlaksana di sepuluh kota berbeda sejak April. Meliputi Pulau Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Jawa.


"Tidak terasa, Maxi Yamaha Day tahun ini akhirnya sampai pada pengujungnya di Dieng. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang menyukseskan event tahunan ini. Khususnya semua konsumen yang sudah berpartisipasi hadir di berbagai lokasi pelaksanaannya. Produk MAXI Yamaha terbukti dapat menyatukan kebersamaan antar-sesama pengguna serta memberikan kebanggaan dalam memilikinya,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Dieng.


Kegiatan dimulai dengan touring dari Yamaha Flagship Shop Semarang. Bukan hanya peserta dari sana, yang berasal dari Yogyakarta dan beberapa kota Jawa Tengah pun ikut berkendara bersama. Beberapa titik peristirahatan turut dikunjungi guna menjaga kondisi para rider dan tunggangannya.


Sampai di lokasi pagelaran, tarian tradisional menyambut ria. Sekaligus, jajaran manajemen YIMM melakukan CSR, dengan menanam 200 bibit pohon di sekitar lapangan. Penanaman ini sekaligus bentuk aksi kepedulian lingkungan Yamaha.



Para peserta juga mengikuti berbagai aktivitas outdoor. Seperti camping, fun games dan pameran hasil modifikasi jajaran Maxi yang dipajang di venue. Ada pun fasilitas pengecekan sepeda motor yang ditangani teknisi Yamaha secara gratis.


"Kami mendengarkan keinginan para rider. Hasil diskusi akhirnya membawa kami ke Dieng, dengan konsep begini. Kali ini merupakan suatu diferensiasi. Mereka lebih menyatu dengan alam dengan camping tidur di tenda," ucap Hendri Kartono, Chief Yamaha Flagship Shop Semarang.


Tidak ketinggalan, diadakan sesi khusus edukasi soal keunggulan Power Weight Ratio (PWR) milik Yamaha Aerox, persis seperti yang dilakukan beberapa minggu lalu di Bandung. Sepertinya mereka sedang menggenjot penjualan skutik sporty satu ini.


"Aerox punya Power Weight Ratio yang baik. Output mesinnya juga besar, nyaman buat dibawa ke tanjakan sekalipun. Jadi event kali ini sekaligus membuktikan keunggulan seluruh Yamaha Maxi, khususnya Aerox. Penjualannya juga sedang bagus beberapa bulan terakhir. Boleh jadi karena adanya Aerox Fun Race. Makanya diadakan juga edukasi mengenai teknisnya," lanjut Yordan.


Ia juga berharap, tahun depan Yamaha bisa mengadakan event serupa dengan konsep lebih bagus lagi. Sementara itu, acara malam penutupan pun dimeriahkan oleh band Kotak , ditemani api unggun yang menghangatkan dinginnya Dieng. (Hlm/Van)


Baca Juga: Mobil Ini Dicipta untuk Anda yang Suka Kuda

Jelajahi Yamaha Aerox 155VVA

Yamaha Aerox 155VVA Rp 24,58 - Rp 28,34 Juta Cicilan : Rp 560.712

Bandingkan & Rekomendasi