Willbern Autoprima Luncurkan Website Baru dan Disinfektan Sultan Series untuk Mobil

Willbern Autoprima Luncurkan Website Baru dan Disinfektan Sultan Series untuk Mobil

Willbern Autoprima Indonesia dikenal sebagai produsen chemical untuk mendukung perawatan dan performa kendaraan. Meski identik dengan otomotif, mereka juga menyediakan produk medikal untuk berbagai kebutuhan masyarakat. Untuk mendukung hal itu, mereka meluncurkan website anyar dan merilis disinfektan untuk kendaraan dan ruangan.

Untuk mendukung akses informasi, sekaligus mengenalkan berbagai produk inovatif yang mereka hasilkan, mereka meluncurkan website Willbern.co.id pada Rabu (5/5). Selain hadir sebagai penyempurnaan dalam hal informasi produk, pihaknya juga membeberkan mengenai cara pembelian produk. Berkerja sama dengan marketplace Indonesia, semua jenis barang yang diniagakan ada di sana.

CEO PT Willbern Autoprima Indonesia, Michel Sanjaya mengatakan kehadiran website anyar Willbern ini untuk menunjukan semangat baru. Setelah berhasil melewati masa sulit pandemi Covid-19 yang berat pada 2020, mereka ingin fokus pada peningkatan brand awareness dengan pelayanan kepada konsumen.

"Kita banyak menghadirkan produk baru, baik untuk otomotif maupun medikal. Jadi kita ingin akses informasi untuk konsumen lebih mudah dijangkau. Melalui website ini juga, konsumen dapat mengakses produk dan informasi detailnya, serta setiap pembelian produk diarahkan ke marketplace," kata Michel.

Willbern

COO PT Willbern Autoprima Indonesia, Juergen Gunawan mengungkapkan melalui website ini mereka ingin memperkenalkan lebih jauh soal Willbern. Tidak hanya bergerak di bidang otomotif, tetapi disemua bidang yang berkaitan dengan zat kimia. Dalam hal ini mereka juga peduli mengenai kesehatan masyarakat Indonesia.

Baca juga: Bosch Module, Servis Mobil di Bengkel dengan Layanan Berbasis Digital

"Kita tak hanya main di otomotif. Kita ini sebenarnya adalah perusahaan kimia. Kita bisa buat apapun itu, sesuai dengan kebutuhan masyarakat baik di otomotif maupun medikal. Makanya dengan adanya pandemi kita mulai masuk ke medikal," ujarnya.

Dalam website Willbern yang baru, mereka telah menggabungkan produk otomotif dan medikal dengan landing page berbeda. "Jadi di website itu, kita sudah munculkan imagenya bukan Willbern yang dikenal sebagai produk balap, tapi sudah menunjukan kalau Willbern itu sebagai teman. Ada di mana aja saat dibutuhkan masyarakat," tukasnya

Ke depan mereka mendukung website ini dengan aplikasi Willbern, agar lebih memudahkan akses konsumen yang ingin menggali lebih jauh soal produk dan informasi soal Willbern.

Sedangkan untuk produk kesehatan, pihaknya merilis Sultan Series. Barang itu merupakan disinfektan dalam bentuk aerosol yang khusus untuk kabin mobil dan ruangan. Tidak hanya mampu membunuh bakteri dan virus yang ada di dalam kabin maupun ruangan. Dengan aroma yang khas, bisa memberi kenyamanan dan keamanan bagi pengguna.

Soal bahan baku yang digunakan adalah alkohol khusus berbahan dasar tebu yang diambil dari Madukismo, diklaim aman ketika terkena makanan dan terhirup bersama udara. Sedangkan biocide yang ada di dalamnya digunakan untuk membunuh bakteri dan virus. Menggunakan BARDAC 205M yang direkomendasi oleh WHO. Dipercaya dapat membunuh virus SARS-CORONA selain bakteri dan kuman. Selain itu, ia masuk dalam kategori karena food grade dan human friendly, sehingga aman bagi kesehatan.

Disinfektan mobil

Untuk penggunaannya sendiri, disinfektan Sultan Series ini bisa langsung disemprotkan ke kabin mobil setelah Air Conditioning (AC) dinyalakan untuk menyebarkan di ruang kabin. “Cara pakainya cukup mudah, tinggal tekan lock aquatornya dan disemprotkan di dalam kabin mobil atau ruangan.

Selain produk disinfektan, produk sanitizer Aladin juga diperkenalkan pada kesempatan yang sama. Di mana, Sanitizer ini menggunakan bahan yang sama sehingga aman untuk kulit dan tidak menyebabkan iritasi. Soal harga, Sultan Series dibanderol Rp 45 ribu dan Sanitizer Aladin dibanderol Rp 35 ribu. Kedua produk ini dipasarkan melalui marketplace. (Bgx/Tom)

Baca juga: Shell Workshop Academy Bantu Kembangkan Keterampilan Mekanik

Coronavirus

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil