• Wishlist

VW Indonesia Canangkan Test Drive dengan Misi Kemanusiaan

VW Indonesia Canangkan Test Drive dengan Misi Kemanusiaan

Pandemi COVID-19 telah memberikan perubahan bagi dunia otomotif. Terutama dalam hal pendekatan terhadap konsumen. Sejumlah pabrikan sudah melakukan ragam inovasi baik dalam hal after sales service, penjualan dan layanan lain kepada pelanggan. Memahami hal itu, PT Garuda Mataram Motor sebagai APM Volkswagen di Indonesia juga ikut melakukan langkah terobosan. Sebagai bukti komitmennya terhadap konsumen dan memberikan fasilitas terbaik.


Pelayanan yang dicanangkan adalah Test Drive – Drive With Purpose. Sebuah program test booking from home untuk semua pelanggan mobil. Dan test drive ini berbeda dengan test drive yang dilakukan pada kondisi normal maupun dengan program serupa lainnya. Intinya, kalau Anda mau melakukan test drive, Anda haruslah punya motivasi dan tujuan sosial. Misalnya, untuk tujuan kemanusiaan dan sosial kepada para korban pandemi.


“Drive With Purpose merupakan kampanye VW selama pandemi COVID-19. Di sini kami mengantarkan langsung mobil untuk test drive ke garasi konsumen yang ingin mencoba mobil dengan tujuan mendistribusikan bantuan kemanusiaan untuk pandemi ini,” jelas Andrew Nasuri, President Director PT. Garuda Mataram Motor. Menurutnya, VW akan dengan senang hati memfasilitasi konsumen yang membutuhkan mobil VW untuk kegiatan sosial dan menyebarkan kebaikan di masa pandemi ini.


VW Drive With Purpose


Jelasnya seperti apa Test Drive ini? Contoh, Anda ingin beramal berupa membagi makanan ke sebuah panti asuhan dan butuh kendaraan. Anda tinggal mengontak pihak VW untuk dipinjamkan mobil untuk mengangkut makanan ke lokasi tujuan. Model Volkswagen yang bisa dicoba oleh konsumen adalah The new Tiguan Allspace, yang memang memiliki space lega untuk mengakomodasi barang-barang perlu di bawa.


Baca Juga: Volkswagen Tiguan Allspace, Punya Fitur Menarik Apa Saja?


Cara peminjaman mobilnya gampang. Tinggal mengunjungi website https://tiguanallspace.volkswagen.co.id untuk registrasi. Informasikan jenis kegiatan sosial yang akan dilakukan. Setelah semuanya selesai, representative Volkswagen akan menghubungi dan memberikan penjelasan mengenai tata cara pemakaian unit test drive.


Mobil yang dipinjam akan diantar ke rumah Anda. Jangan khawatir soal keamanan dan kebersihan mobil. Semua bagian mobil dibersihkan sesuai dengan Protokol Kesehatan COVID-19. Misalnya jok, setir dan tuas transmisi dilapisi plastik. Interior mendapatkan penyemprotan disinfektan. Penyerahan kunci unit test drive pun diberikan di dalam kantong klip plastik.


VW Drive With Purpose


Sales yang mengantarkan mobil juga menggunakan peralatan standar protokol kesehatan seperti memakai masker, safety glasses, jaket parasit dan sarung tangan kesehatan. Kalau sudah selesai, sales VW juga akan menjemput mobil dan membawanya kembali ke dealer. Konsumen tinggal diam saja di rumah usai melakukan kegiatan sosial tadi. Asyik kan?


Menurut PT Garuda Mataram Motor, program sudah dilaksanakan sejak 8 Mei 2020 di area Jabodetabek dan belum ada penentuan masa habisnya kapan. Selama pandemi ini, PT Garuda Mataram Motor juga memberikan perpanjangan masa Warranty dan free service selama 3 (tiga) bulan terhitung sejak masa warranty habis untuk unit-unit yang masa garansi habis mulai 1 Maret hingga 31 Mei 2020. (Eka)


Baca Juga: Bukan Golf Lagi, Kini Tiguan Jadi Model Terlaris Volkswagen

Jelajahi Volkswagen Tiguan Allspace

Bandingkan & Rekomendasi