Top 3 Berita Mobil Minggu Ini: Promo Suzuki dan DFSK, Rencana Kemunculan Honda BR-V

Top 3 Berita Mobil Minggu Ini: Promo Suzuki dan DFSK, Rencana Kemunculan Honda BR-V

Pekan ini para pabrikan banyak menyajikan promo penjualan menarik. Suzuki misalnya, menggelar promo MERIAH (Melimpah Rezeki dan Hadiah) selama Juni 2021. Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memilih mobil Suzuki idaman. Kemudian sekarang menjadi momen tepat dalam membeli kendaraan penumpang. Sebab pemerintah berikan insentif potongan PPnBM 100 persen hingga Agustus mendatang.

Lalu ada DFSK. Lazimnya pabrikan otomotif, DFSK suguhkan cicilan ringan, uang muka rendah dan hadiah. Itu diberikan untuk model kendaraan penumpang maupun mobil niaga ringan. Ada DP 20 persen maupun cicilan mulai Rp 2 jutaan, berlaku hingga akhir Juni 2021. Jurus marketing ini dilakukan demi mengerek penjualan di Indonesia.

Yang tak kalah menarik Desas-desus kemunculan All New Honda BR-V terus menyeruak. Usai peluncuran versi purwarupa N7X dengan rancangan baru. Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) pun muncul di situs Samsat PKB Jakarta. Tertera lima varian dengan masing-masing nilai jual sebelum perpajakan dan kalkulasi lain. Mulai dari Rp 180 juta hingga tertinggi Rp 217 juta.

Suzuki Ertiga

Promo Suzuki Meriah

Beragam penawaran menarik bagi konsumen senantiasa tersedia. Kini Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menyuguhkan promo MERIAH (Melimpah Rezeki dan Hadiah) selama Juni 2021. Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memilih mobil Suzuki idaman. Kemudian sekarang menjadi momen tepat dalam membeli kendaraan penumpang. Sebab pemerintah berikan insentif potongan PPnBM 100 persen hingga Agustus mendatang.

Nah, melalui promo MERIAH, Suzuki menawarkan beragam paket spesial untuk tiap pembelian mobil. Misal jika Anda mengambil New Carry Pick Up sebagai moda penunjang kegiatan bisnis atau usaha. Maka mendapatkan hadiah langsung berupa sepeda motor Suzuki NEX Crossover. Makin menarik pula dengan imbuhan opsi paket kredit serta gratis Suzuki Insurance (Driver Insurance) selama satu tahun.

Sedangkan untuk pembelian mobil dengan harga baru PPnBM DTP yaitu XL7 dan All New Ertiga. Konsumen berkesempatan mendapat iPhone atau Macbook. Tersuguh pilihan paket kredit berupa uang muka (DP) 0 persen, potongan dua kali angsuran dan gratis Suzuki Insurance selama satu tahun. Namun syarat dan ketentuan berlaku. Hadiah langsung dan paket kredit yang ditawarkan SIS, belum termasuk ragam promo dari masing-masing diler resmi Suzuki.

Yang bikin menarik lagi, program MERIAH juga berlaku bagi tukar tambah di Auto Value. Tiap tukar tambah mobil lama ke All New Ertiga dan XL7 di Auto Value. Konsumen mendapatkan extra cashback sebesar Rp 2,5 juta. Untuk diketahui, program trade-in di Auto Value hanya berlaku di sejumlah tempat seperti: Jabodetabek, Cirebon, Semarang, Surabaya dan Bangka Belitung dengan pelat nomor B, E, H, K, L, M, BN, N, S. Usia kendaraan yang bisa mengikuti program tukar tambah diatur oleh Auto Value di masing-masing daerah. Syarat dan ketentuan tetap berlaku. Baca selangkapnya di sini.

DFSK Motor

DFSK Beri DP Rendah dan Cicilan Ringan

Memasuki akhir semester pertama 2021, DFSK sediakan promo. Isinya berupa program penjualan dengan penawaran menarik. Lazimnya pabrikan otomotif, mereka suguhkan cicilan ringan, uang muka rendah dan hadiah. Itu diberikan untuk model kendaraan penumpang maupun mobil niaga ringan. Ada DP 20 persen maupun cicilan mulai Rp 2 jutaan, berlaku hingga akhir Juni 2021. Jurus marketing ini dilakukan demi mengerek penjualan di Indonesia.

Untuk pasar sini, mereka lebih banyak berfokus pada mobil jenis SUV dan niaga ringan. Konsumen bisa memilih dari yang terjangkau. Seperti DFSK Glory 560, DFSK Glory 580, hingga DFSK Glory i-Auto. Fitur keselamatan dan kemanan pun terbilang lengkap dibanding lawan sekelas. Kemudian untuk kebutuhan menunjang dunia usaha. Mereka memiliki kendaraan komersial fungsional dan terjangkau. Ada DFSK Super Cab, DFSK Gelora dan DFSK Gelora E yang menjadi kendaraan listrik komersial ringan pertama di Tanah Air.

Calon konsumen diiming-imingi penawaran berupa down payment rendah 20 persen untuk pembelian kendaraan penumpang. Lalu tersedia pula angsuran dengan cicilan mulai dari Rp 3 jutaan bagi pengidam Glory i-Auto. Bahkan para konsumen yang melakukan pembelian Glory 560 atau DFSK Glory i-Auto berhak mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit sepeda jenis road bike.

Sedangkan untuk pembelian DFSK Super Cab dan Gelora bisa mendapatkan cicilan rendah. Anda bisa mengangsur mulai dari Rp 2 jutaan. Serta tersedia beragam kado menarik lain seperti e-Money, gratis karpet dan berbagai hadia lain. Semua penawaran berlaku di seluruh jaringan resmi di Indonesia, dengan total mencapai 100 titik. Baca lengkapnya di sini.

Honda N7X Concept

NJKB All New Honda BR-V

Desas-desus kemunculan All New Honda BR-V terus menyeruak. Usai peluncuran versi purwarupa N7X dengan rancangan baru. Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) pun muncul di situs Samsat PKB Jakarta. Tertera lima varian dengan masing-masing nilai jual sebelum perpajakan dan kalkulasi lain. Mulai dari Rp 180 juta hingga tertinggi Rp 217 juta. Kemungkinan jika diluncurkan kelak, banderol on the road termahal bisa tembus Rp 300 jutaan. Berikut detailnya:

  • HONDABRVDG315LECVT Rp 198.000.000
  • HONDABRVDG315LEMT Rp 191.000.000
  • HONDABRVDG315LSMT Rp 180.000.000
  • HBRVDG315LPRECVT Rp 210.000.000
  • HBRVDG315LPREHSCVT Rp 217.000.000

Kalau melihat tanda-tanda dari Honda Prospect Motor (HPM). Diramalkan generasi anyar BR-V melakoni debut dunia di GIIAS 2021, Agustus mendatang. Itupun jika kondisi pandemi bisa mereda dan pameran dapat terlakasana. Untuk diketahui, sang konsep N7X terus dipamerkan di sejumlah kota. Mulai dari Jakarta, Bandung dan kini Semarang.

Apakah versi produksi massal bakal berbeda dari mobil konsep N7X? Kecil kemungkinan tak berubah. Unit yang ditampilkan sudah sangat matang. Ia lebih pantas menyandang mobil produksi massal. Lihatlah kisi-kisi depan pakai gaya trapesium terbalik, sambung dengan dua mata utama. Bilah-bilah vertikal tersusun menghiasi grille berbalut kromium.

Kap mesin berbentuk tegak menambah aura SUV betulan. Lalu sorot utama, foglamp, termasuk lampu siang hari (DRL) berteknologi LED. Berbeda dari model lawas, rumah lampu depan dibuat menyipit pola jajar genjang. Ada semacam tarikan garis tipis menghiasi di dalamnya. Sehingga racikan depan tampak sublim. Tunggu kabari baik lainnya. Baca berita lengkapnya di sini(Raju)

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil