• Wishlist

Shop&Drive Permudah Akses Layanan Home Service

Shop&Drive Permudah Akses Layanan Home Service

Aktivitas yang terbatasi akibat pandemi tentu cukup menyulitkan. Terutama dalam merawat kendaraan. Lantaran tak bisa bebas berkendara menuju bengkel. Fasilitas servis di rumah pun terus digalakkan, termasuk Shop&Drive sebagai perusahaan pendukung otomotif. Tak cuma itu, akses konsumen juga dipermudah lewat berbagai platform.

Konsumen yang membutuhkan layanan antar dan ganti oli atau aki bisa memanfaatkan pusat panggilan 1500015. Tak hanya itu, basis digital juga kini disediakan, yakni situs resmi Astra Otoshop. Pelanggan dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui gawai komunikasi elektronik. Ini turut menjadi salah satu usaha Shop&Drive untuk mendukung gerakan #DiRumahAja, demi mencegah penyebaran COVID-19.

“Kami memaksimalkan home delivery dengan menggandeng astraotoshop.com sebagai salah satu media pemesanan. Hal ini kami lakukan agar tetap memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen, yang menjadi prioritas utama kami di tengah pandemi yang saat ini terjadi,” jelas ujar Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts dalam keterangan resmi.

Baca Juga: Tekan Sebaran Virus Corona (COVID-19), Shop&Drive Kurangi Jumlah Outlet yang Beroperasi

Pelanggan tak perlu khawatir terkait kualitas. Lantaran diungkapnya mekanik mereka telah dibekali prosedur operasi standar. Tak hanya itu, tak ada biaya tambahan untuk layanan antar dan ganti. Sementara untuk keselamatan, perusahaan ini telah menerapkan aturan ketat, yang juga berlaku untuk konsumen.

Outlet bengkel Shop&Drive sesuaikan jadwal karena Coronavirus

Detailnya sebagai berikut. Disarankan untuk tidak melakukan kontak fisik. Kemudian mekanik tidak diizinkan masuk ke kabin kendaraan. Pelanggan pun diminta untuk mengoperasikan seluruh fungsi ketika dibutuhkan. Dokumen pendukung di dalam mobil, seperti kartu garansi diwajibkan diambil secara mandiri.

“Ini merupakan bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah. Sekaligus komitmen Shop&Drive, dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan di tengah maraknya virus corona,” ungkap Indra.

Untuk jam operasional disesuaikan dengan imbauan pemerintah setempat. Secara umum bagi call center tersedia 24 jam. Battery Home Delivery mulai 06.00 hingga 24.00 di kota tertentu. Sedangkan Oil Home Delivery mengikuti jam buka toko dari 09.00 sampai 17.00. Bagi yang ingin mendatangi outlet tetap dapat dilakukan. Namun diimbau untuk melakukan penjadwalan, guna menghindari penumpukan orang di satu tempat.

Tak hanya memperkuat layanan untuk memudahkan pelanggan, disuguhkan pula beragam promo. Seperti PSBB (Promo Spesial Battery Berhadiah) beli 1 aki dapat 3 keuntungan, berupa nilai tukar tambah besar, ditambah gratis injector cleaner dan ekstra trade-in untuk konsumen setia. Agar bisa memperoleh informasi lebih jelas, bisa menghubungi pusat panggilan atau mengunjungi laman resmi dan akun sosial media Shop&Drive. (Hfd/Odi)

Baca Juga: Akankah Layanan Digital Jadi The New Normal Usai Pandemi COVID-19?

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store