Selama Ramadhan, Astra Peugeot Beri Diskon Hingga Gratis Cek 21 Poin Kendaraan

Selama Ramadhan, Astra Peugeot Beri Diskon Hingga Gratis Cek 21 Poin Kendaraan

Astra Peugeot memutuskan untuk tidak ikut ambil bagian dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang tengah berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran pernah dalam setahun terakhir tersebut berlangsung 15 April hingga 25 April 2021 mendatang. Meski demikian Astra Peugeot selalu menemani konsumen setia dalam segala momen. Memanfaatkan momentum bulan puasa Ramadhan kali ini, Astra Peugeot untuk memberikan layanan spesial untuk para pemilik Peugeot di Tanah Air.

Sebulan ini menjadi waktu yang tepat untuk merekondisi Peugeot kesayangan untuk kembali bugar. Roni Agung, Kepala Bengkel Astra Peugeot Sunter, Jakarta mengatakan mobilitas Anda dan keluarga menjadi momen yang apik saat bulan penuh rahmat ini. Sehingga ketika melakukan perjalanan bersama keluarga tercinta tetap aman dan nyaman selama perjalanan.

Astra Peugeot menggelar layanan spesial, Peugeot Ramadan hingga 15 Mei 2021. Langsung saja datangi bengkel resmi Astra Peugeot di Jakarta, Tangerang, Surakarta dan Surabaya. Ada potongan harga sebesar 15 persen untuk jasa dan suku cadang Peugeot kesayangan Anda. "Kami juga akan memeriksa 21 titik pada mobil Peugeot Anda secara gratis. Titik krusial pada mobil termasuk mesin hingga bagian kaki-kaki akan menjadi perhatian saat pengecekan di bengkel Astra Peugeot," kata Roni Agung dalam keterangan tertulisnya (19/4/2021).

Roni mengatakan program ini cocok untuk Peugeot di luar layanan Peugeot Maintenance Package (PMP) yang berarti sudah melewati masa Warranty termasuk Free Service & Sparepart selama 5 Tahun atau 60.000 KM. seluruh model Peugeot yang sudah diluar masa masa garansi dapat memanfaatkan program Peugeot Ramadan ini untuk mengembalikan performa kendaraan.

Jaminan orisinalitas suku cadang serta keahlian para mekanik dalam merawat Peugeot tidak perlu diragukan. Jaringan bengkel resmi Astra Peugeot didukung oleh teknisi berpengalaman yang terlatih menangani model kendaraan besutan asal Prancis tersebut.

Baca juga: Ganti Generasi, Peugeot 308 Semakin Rupawan dan Canggih

Peugeot dealer

Klaim Akses Body & Paint

Layanan after sales memang terus ditingkatkan Peugeot. Salah satunya adalah Body Repair atau Body & Paint merupakan salah satu layanan yang sangat dibutuhkan oleh konsumen. Layanan di Astra Peugeot Yos Sudarso Kav 24, Sunter II - Jakarta Utara ini terbuka untuk umum.

Selain kendaraan dengan brand Peugeot, Astra Peugeot Body & Paint juga melayani seluruh brand yang ada di Indonesia seperti Toyota, Mitsubishi, Mazda, Nissan, Honda, BMW, Mercedes Benz dan lainnya. Astra Peugeot Body & Paint sendiri telah memiliki kerjasama dengan berbagai asuransi besar yang ada di Indonesia.

Jika laporan kejadian sudah selesai dilakukan dan proses berikutnya untuk mendapatkan perbaikan dapat dilakukan. Selanjutnya, pihak asuransi akan memberikan surat perintah kerja (SPK) untuk melakukan perbaikan pada bengkel rekanan. Body Repair Astra Peugeot bermitra dengan sederet asuransi kendaraan di Tanah Air.

“Bila sudah mendapat SPK, mobil dikerjakan mekanik di Body Repair Astra Peugeot. Biasanya, kami sudah ada kesepakatan dengan pihak asuransi berkenaan price list per panel hingga jenis pekerjaan lainnya," kata Roni Agung.

Saat ini pihaknya memberikan promo, mulai dari jasa pengerjaan pengecatan per panel hingga seluruh bodi kendaraan. Harga promo yang disodorkan sangat menarik. Body & Paint Astra Peugeot mengerjakan pekerjaan bodi dan cat untuk semua merek dengan harga spesial Rp 340 ribu untuk pengerjaan pengecatan bumper.

Selain itu, Body & Paint Astra Peugeot menerima jasa pengecatan untuk seluruh bodi mobil untuk All Brand alias semua merek tak hanya Peugeot Untuk layanan cat all body, Astra Peugeot melabeli harga promo yang juga sangat spesial sebesar Rp 6,19 juta. Menarik kan? (Raju)

Baca juga: Peugeot 308 Gunakan i-Cockpit Generasi Terbaru, Sarat Teknologi Terkini