Rambah Pusat Perbelanjaan, HMID Resmikan Outlet City Store Summarecon Mall Serpong

Rambah Pusat Perbelanjaan, HMID Resmikan Outlet City Store Summarecon Mall Serpong

Bulan ini menjadi bulan super sibuk bagi Hyundai. Setidaknya sudah empat dealer yang diresmikan. Kali ini, selain dealer di lokasi khusus mereka juga mencoba menjangkau konsumen di pusat perbelanjaan. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan mitra PT Auto Maju Sentosa meresmikan dealer Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong.

Sebelumnya HMID meresmikan dealer Hyundai Bintaro, Hyundai Tajur, Bogor, Jawa Barat, kemudian dua dealer di Jawa Timur yaitu Hyundai Sutoyo, Malang dan Hyundai Jemur Andayani di Surabaya. Tapi kali ini, dealer yang diresmikan berada di pusat perbelanjaan yang cukup ramai di kawasan Serpong.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan konsep city store ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan mendekatkan diri dengan pelanggan terutama yang berada di area Tangerang. Langkah ini dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dengan memilih lokasi strategis di pusat perbelanjaan. Pelanggan dapat mengakses produk Hyundai dengan mudah. "Dengan kata lain, para pelanggan dapat mengunjungi showroom sekaligus menikmati waktu mereka di pusat perbelanjaan," kata Ha dalam keterangan resminya.

Baca juga: Gencar Perluas Jaringan, Hyundai Motors Indonesia Resmikan Diler di Bintaro

hyundai serpong

Lokasi dan Fasilitas

Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong merupakan City Store ke-5 dari total target 10 Hyundai City Store yang akan dibuka hingga akhir tahun ini. Berlokasi di mall yang berdiri di pusat niaga Gading Serpong, Tangerang. Sejak pertengahan 2007, Summarecon Mall Serpong telah berkembang mengubah gaya hidup masyarakat Tangerang, baik untuk kebutuhan belanja maupun hiburan.

Beragam fasilitas disiapkan Hyundai. Lokasi ini dilengkapi ruang tunggu yang nyaman, ruang khusus untuk diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman. Ada juga area 3D Car Configurator dimana pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka, dan juga area hiburan yang didukung oleh Augmented Reality Games. Yang tak kalah penting, di Hyundai City Store ini sudah menyediakan AC Charging Station di area parkir bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Auto Maju Sentosa juga mitra dealer yang mengoperasikan Hyundai Bintaro, sejak minggu lalu. "Setelah Hyundai Bintaro, kami semakin percaya diri untuk perjalanan bersama Hyundai Motors Indonesia dengan meresmikan dealer terbaru kami di Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong. Kami berharap pelanggan di area Serpong dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai," kata Andee Yoestong, President Director PT Auto Maju Sentosa.

Di lokasi ini tersedia semua produk unggulan Hyundai seperti MPV mewah terbaru yaitu Hyundai STARIA, KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, dan juga SUV New Santa Fe.

Terakhir, dealer ini juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online 'Click-to Buy'. Click-to-buy merupakan platform penjualan online dari Hyundai yang didesain untuk pengalaman retail online tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi pandemi seperti saat ini. Dengan Click-to-Buy, pelanggan dapat dengan nyaman dan mudah melakukan proses pembelian mulai dari melihat seluruh lini produk Hyundai dan juga mengetahui fiturnya, melihat tampilan kendaraan secara 3D, melakukan reservasi test-drive, dan juga melakukan pemesanan unit kendaraan. (Raju)

Baca juga: Hyundai Resmikan 3 Dealer Baru di Tajur, Malang dan Surabaya

Model Mobil Hyundai

  • Hyundai Palisade
    Hyundai Palisade
  • Hyundai Creta
    Hyundai Creta
  • Hyundai Ioniq
    Hyundai Ioniq
  • Hyundai Santa Fe
    Hyundai Santa Fe
  • Hyundai Staria
    Hyundai Staria
  • Hyundai Kona
    Hyundai Kona
  • Hyundai H1
    Hyundai H1
  • Hyundai Kona Electric
    Hyundai Kona Electric
Mobil Hyundai
  • Yang Akan Datang

Video Mobil Hyundai Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Hyundai