• Wishlist

Promo Menjelang Akhir Tahun, Beli Suzuki Ertiga Berhadiah Langsung MacBook

Promo Menjelang Akhir Tahun, Beli Suzuki Ertiga Berhadiah Langsung MacBook

Penjualan Suzuki Indonesia pada Oktober 2019 lumayan naik. Menurut pabrikan, itu tak lepas dari berbagai progam penjualan yang ditawarkan. Karenanya, mereka kembali menyodorkan promo itu. Konsumen yang membeli Suzuki Ertiga tipe GL atau GX pada November 2019, langsung dapat MacBook 12” 256 GB. Dan berkesempatan mendapat hadiah Jimny, diundi pada Desember 2019.



Masih pada bulan ini. Konsumen yang membeli SX4 S-Cross berkesempatan mendapat iPhone XS Max 64GB. Bagi yang membeli Baleno dan Ignis bisa mendapatkan iPad Pro 64 GB. Sementara bagi pembeli Karimun Wagon R, Suzuki menyiapkan MacBook Air 13” 128 GB. Khusus bila Anda beli Carry Pikap, konsumen tak hanya berkesempatan mendapat Satria F150. Namun juga difasilitasi gratis jasa servis, oli mesin, oli filter dan gasket hingga jarak tempuh 50.000 km.


Lebih menarik lagi, mereka yang membeli kendaraan Suzuki (kecuali kendaraan chasis) berhak mengikuti undian berhadiah wisata ke Jepang. Dan ke Museum Fujiko F. Fujio, yang diundi Desember nanti. “Berbagai program penjualan yang kami siapkan, memberikan keuntungan lebih bagi para pelanggan setia Suzuki. Program ini juga semakin mendukung komitmen kami dalam memberikan produk dan layanan dengan konsep value for money bagi konsumen,” terang Makmur 4W Sales Director PT SIS.


Performa Penjualan


Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil meningkatkan penjualan wholesales pada Oktober 2019. Kabarnya naik 7,4% dibanding bulan sebelumnya. Hasil ini dikatakan imbas meningkatnya penjualan kendaraan Suzuki yang diproduksi di Indonesia. Yaitu Suzuki Carry, All New Ertiga, APV, dan Karimun Wagon R.


Oktober kemarin, Suzuki Carry membukukan wholesales 5.630 unit. Atau meningkat 11,2% bila dibandingkan September. Dengan jumlah itu, Carry berhasil menguasai 60,2% pangsa pasar kendaraan niaga ringan di Indonesia. Dan berkontribusi 64,4% terhadap total penjualan Suzuki. Sementara kendaraan low multipurpose vehicle (LMPV) besutan Suzuki, New Ertiga, berhasil menguasai pangsa pasar 8,2%. Jumlah penyaluran pabrik ke diler 1.588 unit. Ia juga menjadi penyumbang wholesales terbesar kedua, dengan jumlah kontribusi sebesar 18,2%.


“Dengan hasil penjualan yang positif pada Oktober 2019, maka sepanjang semester kedua 2019 penjualan Suzuki terus menunjukkan tren apik. Hal ini berkat kepercayaan dan kesetiaan konsumen terhadap kualitas kendaraan unggulan Suzuki. Khususnya yang diproduksi di Indonesia. Capaian positif ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus menggenjot penjualan menjelang akhir tahun. Pastinya dengan berbagai program penjualan yang menarik bagi masyarakat,” pungkas Makmur. (Alx/Odi)


Baca Juga: Budget Rp 150 Jutaan, Pilih Toyota Calya Baru atau Suzuki Ertiga GX Bekas

Jelajahi Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga Rp 205 - Rp 260,5 Juta Cicilan : Rp 4,68 Juta

Bandingkan & Rekomendasi