Pertamina Siapkan Lesehan Enduro dan Bengkel Siaga, Layani Pemudik di Jalur Trans Jawa

Pertamina Siapkan Lesehan Enduro dan Bengkel Siaga, Layani Pemudik di Jalur Trans Jawa

Menyambut musim mudik lebaran 2022, PT Pertamina Lubricant (PTPL) kembali menghadirkan program menarik. Kali ini mengusung tema “Bangkitkan Harapan Bersama Pertamina Fastron dan Enduro.” Hadirnya program tersebut merupakan salah satu wujud komitmen PTPL dalam menjamin penyediaan kebutuhan pelumas Pertamina secara optimal pada konsumen. Salah satu program khusus yang dihadirkan PTPL kali ini adalah Lesehan Enduro yang disiagakan di lima area utama jalur mudik Merak/Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek dan Banyumas.

KEY TAKEAWAYS

  • Lesehan Enduro dan bengkel Pertamina Siaga Fastron

    Program di jalur mudik dari Pertamina Lubricant
  • "Di momen Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, kita kembali merasakan antusiasme masyarakat untuk pulang ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga dengan adanya kebijakan pemerintah yang sudah memperbolehkan mudik. Ini menjadi awalan untuk bangkit dari dampak pandemi COVID-19, yang telah melumpuhkan berbagai sendi kehidupan selama lebih dari dua tahun,” kata Werry Yogi, Direktur Utama PTPL.

    Program Lesehan Enduro tersebut akan digelar mulai 26 April – 2 Mei 2022 dengan berbagai layanan servis kendaraan dan tempat beristirahat bagi para pemudik. Nantinya di Lesehan Enduro PTPL akan menggelar sejumlah fasilitas seperti ganti oli dan servis ringan kendaraan, penjualan pelumas Enduro, Ta’jil dan santap sahur gratis, area istirahat, free wifi, area bermain anak-anak hingga layanan klinik Pertamina Siaga.

    Lesehan Enduro dan Bengkel Pertamina Siaga

    Selain itu, bagi pemudik yang menggunakan mobil pribadi juga dapat memanfaatkan layanan bengkel Pertamina Siaga Fastron yang digelar sejumlah lima titik di sepanjang jalur tol Trans Jawa. Kelima titik yang melayani fasilitas bengkel Pertamina Siaga Fastron di antaranya KM57 Rest Area Tol Cikampek, KM379 Rest Area Tol Semarang Batang, KM519 Rest Area Salatiga Kertosono, KM 66 Rest Area Tol Surabaya Malang dan KM 659 Rest Area Kertosono Surabaya.

    Bengkel Pertamina Siaga Fastron ini menghadirkan berbagai fasilitas servis seperti ganti oli & servis ringan, penjualan pelumas Fastron, Ta’jil gratis, obat-obatan ringan hingga free wifi. Selain itu, PTPL juga menghadirkan promo "Buy 3 Get 1" untuk setiap pembelian produk Fastron Techno 10W-40 kemasan 1 liter di Olimart.

    "Kami siap pastikan kebutuhan pelumas aman dan terkendali khususnya di momen tahunan ini di mana diprediksi akan terjadi lonjakan kebutuhan servis kendaraan bagi para pemudik termasuk kebutuhan ganti oli. Maka dari itu, kami juga kembali mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) 2022 efektif mulai 18 April 2022 hingga 8 Mei 2022," kata Sari Rachmi, Direktur Sales dan Marketing PTPL.

    Lesehan Enduro dan Bengkel Pertamina Siaga

    Nantinya Satgas RAFI akan memonitor setiap kegiatan opersional dan memastikan ketersediaan bahan baku pelumas Pertamina di seluruh Indonesia. PTPL juga berkomitmen untuk terus memberikan program yang memudahkan pemudik dengan program menarik dan fasilitas servis yang didukung dengan peralatan sesuai standar.
    (Ndo/Tom)

    Baca juga: DFSK Siapkan Bengkel Siaga Mudik di Sepanjang Titik Rawan Macet Trans Jawa

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    GIIAS 2022

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature