Pasang Target di JAW 2022, Mitsubishi Siapkan Strategi Khusus

Pasang Target di JAW 2022, Mitsubishi Siapkan Strategi Khusus

Ajang pameran Gaikindo Jakarta Auto Show (JAS) 2022 resmi dimulai sejak Sabtu (12/3/2022) lalu. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjadi salah satu pemegang merek yang menawarkan beragam produknya di pameran tersebut. Paling baru adalah New Xpander dan New Xpander Cross serta tidak lupa produk Pajero Sport sebagai model jagoan mereka.

KEY TAKEAWAYS

  • Mitsubishi pasang target jualan di JAW 2022

    Target 750 unit penjualan, dengan 30 - 35 persen Pajero Sport dan 60 - 65 persen Xpander
  • Promo Mitsubishi di JAW 2022

    Mulai dari keringanan uang muka dan bunga, gratis jasa servis, kaca film sampai diskon pembelian aksesori
  • Mitsubishi juga telah menargetkan angka penjualan selama pameran yang berlangsung hingga 20 Maret 2022 tersebut. Total 750 unit penjualan diharapkan dapat tercapai.

    "Untuk target sekitar 30 sampai 35 persen dari 750 unit itu adalah Pajero Sport. Sekitar 60 sampai 65 persen untuk Xpander," ucap Ilham Iranda Syahputra, Head of Sales Region 1 MMKSI dalam sesi tanya jawab dengan media secara virtual, Senin (14/3/2022).

    Mitsubishi juga berharap, lewat JAW 2022 ini dapat mendongkrak penjualan produk mereka. Utamanya untuk wilayah Jabodetabek dan Banten yang diharapkan dapat menyumbang angka penjualan sebesar 25 persen.

    New Xpander

    "Area Jabodetabek dan Banten itu kurang lebih berkontribusi sebesar 40 persen pada penjualan nasional. pengaruh pameran ini mudah-mudahan kita bisa dapat tambahan SPK 25 persen. Untuk market sharenya area Jabodetabek dan Banten per bulannya kita bisa jualan di angka 3.100 sampai 3.200 unit," ucap Ilham.

    Baca juga: Mitsubishi, Gojek, Pos Indonesia, DHL dan Haleyora Power Bekerjasama Uji Kelayakan Mobil Listrik Komersial

    Soal angka jualan wilayah Jabodetabek dan Banten ini termasuk masih cukup baik. Dibandingkan tahun lalu yang hanya 2.500 unit, sekarang sudah mencapai 3.000 unit.

    "Kontribusinya dari Xpander 1.900-an unit per bulan dan Pajero sekitar 600-an unit per bulan. Itu area Region 1 saja," ucap Ilham.

    Siapkan Penawaran Menarik di JAW 2022

    Ilham mengungkapkan untuk merealisasikan target penjualan di pameran JAW 2022, pihaknya telah mempersiapkan promo khusus. Paling banyak untuk produk terbaru Mitsubishi yakni New Xpander dan New Xpander Cross. Beberapa diantaranya adalah down payment atau uang muka ringan mulai 10 persen, bunga ringan dari 0 persen untuk tenor dua tahun dan 3,58 persen untuk empat tahun serta gratis asuransi selama dua tahun.

    "Ada cashback jutaan rupiah, kemudian untuk New Xpander ada kaca film Konica Minolta, smart package maintenance service sampai 50.000 kilometer atau empat tahun," ucap Indra.

    JAW

    Promo menarik juga disiapkan untuk Pajero Sport. Mitsubishi menyediakan uang muka ringan mulai 15 persen, bunga ringan mulai dari 0 persen untuk satu tahun dan 4,05 persen untuk empat tahun, serta extended Smart Package 1 tahun atau 20.000 kilometer. Masih ada cashback untuk pembelian tipe 4x2 Dakar, gratis kaca film V-Kool dan smart silver service dan maintenance service sampai 50.000 kilometer atau empat tahun.

    Model Outlander PHEV mendapatkan program pembiayaan bunga rendah mulai 0 persen sampai tenor 1 tahun atau gratis asuransi 2 tahun. Ada paket gratis perawatan berkala hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun yang terdiri atas biaya jasa, suku cadang, gratis kaca film V-Kool dan gratis standar AC Home Charger beserta instalasinya.

    Triton 4x4 tak luput dari promo. Berupa program penawaran kepemilikan dengan uang muka rendah 15 persen atau bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun. Masih ada tambahan ban MT untuk varian SC dan DC HDX serta gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40.000 kilometer atau 2 tahun untuk semua varian.

    Pajero Sport

    Model Triton 4x4 juga mendapatkan program penawaran kepemilikan yang sama dengan Triton 4x4. Tambahannya, khusus pembelian Triton 4x2 di Maret 2022 akan mendapatkan program cashback atau program penawaran khusus dari leasing tertentu.

    Pikap andalan L300 ditawarkan dengan program cashback. Selain pilihan program pembiayaan seperti paket Smart Cash dengan uang 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admins, bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun, serta uang muka rendah mulai 10 persen.

    Mitsubishi juga menyediakan program diskon untuk pembelian aksesori bagi New Xpander dan Pajero Sport dengan besaran 10 persen sampai 15 persen. Konsumen New Xpander bisa mendapatkan tambahan diskon untuk aksesori yang terdiri dari Interior, Basic, Safety, Airdam, Aero, Aero Plus dan Platinum. Untuk model Pajero Sport diberikan jika konsumen membeli paket Aero atau Aero Plus. Selain diskon, konsumen juga mendapatkan beragam souvenir dan juga kartu e-money sebesar Rp100.000.

    Aksesori

    Tawaran lain, terdapat diskon 15 persen untuk coating package, diskon 5 persen untuk pembelian Extended Smart Package, fleet service package dengan gratis coating sebesar Rp360 ribu, dan diskon 20 persen untuk engine oil MMGO. Tambahan lain, ada diskon 15 persen untuk aki, diskon 30 persen untuk pembelian ban, voucher asuransi 1x own risk dan full body polish serta tambahan souvenir dan lucky dip. (Sta/Tom)

    Baca juga: Andalkan New Xpander dan Xpander Cross, Mitsubishi Kasih Program Menarik Selama JAW 2022

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature