• Wishlist

Nissan Akan Meluncurkan Datsun Go+ Panca T-Style Besok

Nissan Akan Meluncurkan Datsun Go+ Panca T-Style Besok

JAKARTA : Pabrikan otomotif kenamaan Jepang, Nissan Motor Company akan merilis varian terbarunya, GO+ Panca T-Style, yang akan dilempar ke pasaran dengan merk Datsun yang terjangkau. Nissan Motor Indonesia (NMI) mengungkapkan pada konferensi pers hari ini bahwa edisi spesial dari Datsun Go+ Panca T-Stye akan dipamerkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS).

@ peluncuran : Datsun GO+ Panca T-Style

datsun-go-static5053-699x380

 Acara ini akan dilaksanakan besok, Rabu, 19 Agustus 2015 di booth Datsun (Hall A10) di JI-EXPO Kemayoran, yang akan kedatangan Steve Ardianto (President Director NMI), Izumi Shinkichi (Vice President NMI), Budi Nur Believer (General Manager Marketing Strategi NMI), Indriani Hadiwidjaja (Head of Datsun Indonesia) bersama dengan perwakilan anggota dari Nissan Motor Company Indonesia.

Baca Juga: Nissan Akan Memamerkan Konsep Crossover Resonance pada Frankfurt Motor Show 2015

datsun-go-plus-zigwheels-17122014-m20_560x420

Datsun GO+ sampai sekarang ditawarkan dalam beberapa varian, D,A, Pilihan A, T dan Pilihan T. Sekarang pabrikan ini akan memperkenalkan edisi lain pada lini yang dinamakan T-Style. Mobil ini akan dipersenjatai dengan mesin bahan bakar bensin 1,2 liter yang sama yang menghasilkan tenaga 68 PS. Mesin ini akan dipasangkan dengan sistem transmisi manual 5-speed. Varian baru ini diharapkan memiliki varian baru di dalam kabin dan beberapa perubahan pada eksteriornya juga. GO+ memiliki kabin yang luas, interior modern, dan struktur yang kuat dan selain itu juga diharapkan memberikan kesan klasik dan menawan pada MPV ini. Penantian akan T-Style yang baru ini tentu saja akan memberikan cita rasa baru pada model Datsun yan sekarang ada dan menawarkan pembeli untuk membeli lebih dari biasanya. Ikuti terus kolom ini untuk update terkini.

Untuk Informasi Lebih Lanjut : Varian Baru Datsun Hadir di Indonesia dengan Fitur Airbag