jakarta-selatan

Mitsubishi Buka Layanan Bodi & Cat Pertama di Kalimantan Timur

  • 18 Jun, 2019
  • 286 Kali Dilihat

Mitsubishi Bodi & Cat kini hadir di Balikpapan. Inilah fasilitas perbaikan dan pengecetan berstandar Mitsubishi pertama, yang berdiri di Kalimantan Timur. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama diler Mitsubishi Mandau Berlian Sejati meresmikannya hari ini (18/06).



Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Indonesia, berarti memiliki 13 unit Bodi & Cat yang tersebar di Tanah Air. MMKSI sengaja membangunnya di Balikpapan, lantaran kota yang identik dengan industri minyak, gas dan perkebunan kelapa sawit ini, memiliki skala perekonomian terbesar di Kalimantan. Selain itu, populasi kendaraan merek berlambang tiga berlian, baik penumpang maupun niaga, cukup baik.


Fasilitas ini tergabung dengan diler Mitsubishi Mandau Berlian Sejati-Balikpapan. Ia melengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare-parts) yang selama ini telah berjalan. Berlokasi di jalan MT Haryono 36 Km.5, Balikpapan, jam operasionalnya: Senin-Jumat pukul 08.30 hingga 16.30 WITA dan Sabtu.



“Kehadiran fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Mandau Berlian Sejati di Balikpapan, merupakan bukti komitmen Mitsubishi Motors untuk memberikan pelayanan one stop service atau 3S plus. Adapun layanannya meliputi: penjualan, perbaikan, suku cadang ditambah bodi dan cat,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI setelah membuka fasilitas secara resmi.


Tak hanya berstandar Mitsubishi dalam hal pengerjaan, konsumen turut dijamin suku cadang asli dan material cat premium. Tujuannya, agar meraih hasil maksimal dalam mengatasi kerusakan ringan maupun berat. Dengan luas bangunan 1.200 meter persegi, fasilitas yang disediakan antara lain: Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, Stall pemeriksaan akhir dan 13 booth pengerjaan yang mendukung proses rekondisi.



Harapannya, fasilitas ini dapat menawarkan kemudahaan bagi konsumen, yang membutuhkan layanan perbaikan kendaraan secara menyeluruh. Setidaknya dengan jumlah perangkat sebanyak itu, Mitsubishi Bodi & Cat-Balikpapan dapat melayani hingga 130 unit per bulan.


“Dengan memperkuat jaringan resmi Bodi & Cat diharapkan dapat memberikan kemudahan layanan purnajual, perawatan kendaraan dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada seluruh konsumen di Indonesia. Kualitas produk dan ketersediaan layanan purnajual yang baik, menjadi kunci utama menjaga resale value kendaraan konsumen,” tambahnya.



Agar dapat melayani lebih banyak konsumen, MMKSI pun berencana menambah fasilitas ini menjadi 20 hingga tahun fiskal 2019. Bodi & Cat terdekat mengambil tempat di Riau, sekitar Juli atau Agustus. Selanjutnya di Jawa Timur, tepatnya di Surabaya dengan waktu yang belum ditentukan. (Hfd/Odi)


Baca Juga: Ada Kelas Khusus Mitsubishi di Lembaga Pendidikan Bandung

kali dibagikan

Promo Populer di Jakarta Selatan

Mobil Populer

  • Populer
  • Terbaru
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi