jakarta-selatan
kali dibagikan

Jeep Renegade Sudah Bisa Dipesan di IIMS 2015

  • 17 Agt, 2015
  • 1721 Kali Dilihat

JAKARTA : Sosok SUV kompak terbaru dari Jeep, Renegade, dipastikan bakal hadir di ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang akan dihelat dari tanggal 20 Agustus ini. PT Garansindo Inter Global, selaku agen pemegang merek Jeep di Indonesia sekaligus juga akan membuka pemesanan Jeep Renegade di IIMS 2015. Dibandingkan dengan model Jeep lainnya, Renegade berukuran lebih kecil dan hadir dalam balutan desain yang lebih unik, namun tetap mempertahankan performanya yang mumpuni.


Hal ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh pihak Garasindo dalam keterangan resminya. “Melalui Jeep Renegade, kami menyediakan segmen premium small SUV yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri serta memberikan pilihan lebih bagi penggemar Jeep di Indonesia yang menginginkan sebuah kendaraan yang memiliki kemampuan off road yang tangguh seperti Jeep Wrangler, namun dengan dimensi yang lebih kecil,” ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive PT Garansindo Inter Global Muhammad Al Abdullah dalam siaran pers, Senin (17/8/2015).


prediksi-harga-jeep-renegade-di-indonesia-20140719175008


Abdullah menambahkan, Jeep Renegade akan menjadi kendaraan Small Compact Premium SUV yang pertama di Indonesia, yang dapat bergerak dengan lincah dan ideal untuk dikendarai di perkotaan, serta memiliki kemampuan yang sangat luar biasa untuk berpetualang di jalan dan alam bebas melalui ciri khas Jeep yang dimilikinya. Menurutnya, Jeep berukuran mungil ini juga telah dibekali dengan kombinasi teknologi canggih, terutama dari segi jantung pacu. SUV mungil ini mengusung mesin 1,4 liter Multiair Turbo yang dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 160 Tk dengan performa 4x4 yang tangguh. Tenaga ini disalurkan ke semua roda dengan dukungan transmisi 9-percepatan serta fitur 4x4 Jeep Active Drive dengan Jeep Select-Terrain system. Transmisi ini sangat canggih karena memiliki empat mode pengaturan, yaitu : Auto, Snow, Sand dan Mud.


2015-Jeep-Renegade-Engine


Kombinasi teknologi ini dipastikan akan memberikan penanganan yang sangat mumpuni dan sensasional bagi para pengendara Jeep Renegade, yang tentunya tidak bisa didapatkan dari mobil merek lainnya. Tak tanggung-tanggung, mobil ini dibekali dengan 70 fitur keselamatan dan keamanan teranyar, serta sederetan fitur lainnya yang menawarkan praktikalitas yang tinggi bagi penggunanya. Beberapa diantaranya adalah Sunroof My Sky Open-Air yang merupakan sistem convertible yang diadopsi dari Jeep Wrangler. Semua fitur disempurnakan dengan desain yang atraktif dan agresif, menegaskan identitas merek Jeep.


2015-jeep-renegade-limited-cockpit


Dalam keterangan pers ini, Abdullah sayangnya tidak menyebutkan harga pasti Renegade. Namun, beberapa waktu yang lalu, ia sempat menyebutkan bahwa mobil SUV ini bakal dipatok seharga Rp 500 jutaan. "Jeep Renegade memberikan pilihan lebih bagi penggemar Jeep di Indonesia yang menginginkan sebuah kendaraan yang memiliki kemampuan off road yang tangguh seperti Jeep Wrangler namun dengan dimensi yang lebih kecil," tutup Abdullah.



Baca Selengkapnya Tentang : Jeep Renegade


  • Diterbitkan Oleh
    OTO

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Jeep Renegade

Lihat video terbaru Jeep Renegade untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Jeep Pilihan

  • Populer
  • Komparasi