Intip Diskon Produk Interior Mobil di IMX 2020

Intip Diskon Produk Interior Mobil di IMX 2020

Sebanyak 37 brand otomotif beserta pendukungnya hadir di Indonesian Modification Expo (IMX) 2020. Unik karena pertama kalinya pameran ini dihelat via daring. Meski begitu, hal tersebut tak menyurutkan para peserta untuk menstimulasi pemilik mobil, melalui program pembelian diskon dan promo.

Tak hanya berlaku untuk pembelian mobil baru. Pasalnya, banyak sekali pendukung otomotif yang turut pula menebar program serupa. Pemandangan ini pun terlihat dari peserta di kategori interior. Satu diantaranya juga datang dari trimmer kenamaan Vertue Concept. Di ajang kali ini mereka menawarkan paket curtain atau penutup kaca mobil dengan harga 'miring'.

Paketan yang disediakan juga beragam, mulai dari untuk mobil ukuran kecil, sedang, besar hingga ekstra besar. Masing-masing kedapatan potongan harga sebesar Rp 500 ribu. Sebagai contoh pada mobil menengah seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander atau Honda Mobilio. Sebelumnya, pemilik mobil ini harus membayar Rp 2,2 juta. Namun selama IMX, konsumen hanya perlu membayar Rp 1,7 juta saja.

promo head unit IMX 2020

Ada lagi tawaran buat pemilik mobil yang ingin kustomisasi arm rest. Khusus item ini, Vertue mematok sebesar Rp 2 juta saja (dari harga normal Rp 2,5 juta). Termasuk pula karpet mobil yang bisa ditebus lebih murah dari harga biasanya Rp 3 juta menjadi Rp 2,5 juta.

Baca juga: Desain Penyaring Air Bersih Jawara Kemenperin AMMDes Digimodz 2020

PT Agung Poly Nugraha atau APN Leather pun tak mau ketinggalan. Produsen kulit sintetis untuk pelapis jok mobil ini jua menyediakan korting untuk pembelian yang variatif dari Rp 500 ribu sampai Rp 700 ribu. Bisa didapatkan dari lini seperti Chronos, Napa Slik, Napa Prime sampai Mustang. Pada varian termahal, Chronos misalnya. Di luar pameran, konsumen biasanya mesti menebusnya dengan harga Rp 3,9 juta. Di sini Anda cukup membayar Rp 3,2 juta saja. Belum lagi bonus berupa tas atau dompet.

Tertarik melakukan upgrade pada sektor audio, opsi menggoda jua hadir dari pihak Pioneer. Bagaimana tidak, head unit terbarunya yakni Pioneer DMH A1350BT kena potongan harga Rp 450 ribu. Jika harga di luar pameran ditetapkan Rp 3,399 juta. Namun, di IMX ini banderol menjadi 2,949 juta.

promo pelapis jok kulit di IMX 2020

Menyoal kualitas, head unit berukuran 6,2 inci ini dioperasikan dengan layar sentuh. Urusan gambar untuk kebutuhan video, sudah full HD. Sementara mengenai keluaran suara berpelengkap 13 band graphic EQ. Ia juga memiliki fitur USB dan koneksi Bluetooth agar bisa dihubungkan dengan gawai. Dari perangkat ini pula Anda bisa melakukan browsing via Weblink atau streaming dari Youtube. Head unit ini juga kompatibel untuk penggunaan berbagai jenis file audio, mulai dari MP3 sampai FLAC sekalipun.

Potongan harga juga diberlakukan oleh Bactakleen. Ajang IMX dimanfaatkannya untuk menebar promo pembersihan interior mobil. Dengan cara melakukan fogging lewat ramuan yang diklaim efektif membunuh virus dan bakteri. Programnya pun beragam, baik berupa diskon atau cicilan. Misalnya, untuk paket car fogging 1 tahun sebanyak enam kali, konsumen bisa mencicil hingga lima kali. Anda bisa juga memanfaatkan paket 1 kali fogging dengan bonus hand sanitizer atau odour killer. Jika ingin membeli produk car diffuser, tinggal tebus dengan harga Rp 1,2 juta, plus bonus cairan 1 liter.

paket pembersih kabin dari bakteri dan virus IMX 2020

Lantaran pamerannya sendiri berlangsung virtual, maka setiap pembelian aksesoris dan produk tersebut, hanya dapat dilakukan secara online melalui toko di e-commerce. Itu pun terbatas hingga besok (11/10) saja. (Ano/Tom)

Baca juga: Modifikasi Gahar Suzuki XL7 Kreasi NMAA Tampil di IMX 2020, Berapa Modalnya?

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store