jakarta-selatan

Ini Target Pengguna SUV DFSK Glory 560

  • 19 Apr, 2019
  • 640 Kali Dilihat

Positioning product sangat penting sebagai panduan marketing. Pun pada DFSK Glory 560, SUV terbaru Cina produksi Cikande. Mereka bilang target yang dituju, masyarakat Indonesia yang aktif, stylish dan berjiwa muda. Benarkah desain yang dibawa Glory 560 menguatkan kesan itu?



Franz Wang, Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile mengungkap, Glory 560 sudah disesuaikan dengan pasar Indonesia, khususnya segmen aktif berjiwa sporty dan terbuka pada hal-hal baru. "Kami menyiapkan kehadiran DFSK Glory 560 melalui riset, perhitungan yang cermat dan disesuaikan dengan masyarakat Indonesia. Bermain di segmen active medium didukung fitur-fitur yang tepat untuk menunjang konsumen kami yang berjiwa muda, penuh dengan aktivitas, berjiwa sporty yang siap bertualang di setiap mobilitasnya," papar Franz dalam keterangan resmi yang diterbitkan.


Dimensi Glory 560 yang tergolong gagah untuk SUV compact, menjadi klaim pertama pendukung aktivitas pengguna. Dimensi Glory 560 diklaim pas, bahkan untuk melesat di keramaian perkotaan. Desain eksterior juga mengarah target yang ingin dituju DFSK. Desain Glory 560 sangat modern dan mengadopsi nilai-nilai SUV asal benua Eropa. Nilai mewah dan sporty berpadu dari penampilan luar.


Begitu juga bagian interior, lebih modern ketimbang Glory 580 dan punya aura mewah yang biasa ditawarkan produk Eropa. Kenyamanan tak dilupakan. Balutan kulit pada jok dan sejumlah titik kabin, serta material premium yang digunakan, memberi kenyamanan saat mengokupasi kabin Glory 560. Ditambah lagi dukungan infotainment melalui layar sentuh 8 inci berdesain floating. Sistem itu memberi akses konektivitas Bluetooth, navigasi GPS dan Mirroring melalui Android Auto atau Apple CarPlay untuk iOS (iPhone dan iPad).


Jantung mekanis memadukan performa dan efisiensi. Makanya Glory 560 memakai mesin 4-silinder 1,5 liter turbo bertenaga 150 PS dan torsi 230 Nm. Padanan penyalur daya mengandalkan transmisi CVT. Kombinasi itu diklaim pas untuk Glory 560 digunakan di perkotaan maupun diajak berjalan jauh ke luar kota.


"Segmen yang kami tuju, fokus pada SUV compact, dengan ukuran yang sudah disesuaikan dan punya kapasitas kabin tujuh penumpang. Kami tidak menentukan kategori umur, tapi ditujukan bagi mereka yang punya jiwa muda dan gaya hidup aktif sehingga bisa memakai mobil ini ke mana saja dan mendukung aktivitas keseharian mereka," ungkap Alex Pan, Sales Director PT Sokonindo Automobile saat perkenalan Glory 560 bulan lalu.


Dengan bekal spesifikasi dan harganya (kisaran Rp 210 - 270 juta), DFSK bisa menargetkan Glory 560 ke segmen yang lebih luas. Pembeli pertama bisa melirik mobil ini. Begitu juga pembeli yang ingin mengganti dari MPV maupun city car. Sementara pembeli yang ingin menambah juga jadi potensi konsumen Glory 560 di Indonesia. (Tom/Odi)


Baca Juga: DFSK Glory 560 Bakal Ditawarkan Rp 210 - 270 Juta

kali dibagikan

Harga dan Promo Varian Glory 560

  • 1.5L Turbo 6M/T L-Type | Rp 225 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 46,8 Juta
    Angsuran Rp 5,7 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • 1.5L Turbo CVT L-Type | Rp 239 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 48,8 Juta
    Angsuran Rp 5,92 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo

Video DFSK Glory 560

Lihat video terbaru DFSK Glory 560 untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil DFSK Pilihan

  • Populer
  • Komparasi