• Wishlist

IIMS Surabaya 2019 Ramai Promo

IIMS Surabaya 2019 Ramai Promo

Gelaran Indonesia International Motor Show 2019 menyambangi Surabaya. Bertempat di Grand City Convex, event berlangsung mulai 30 Oktober sampai 3 November. Banyak APM otomotif Tanah Air yang memamerkan produk unggulannya, termasuk program untuk konsumen yang ingin meminang mobil. Berikut detailnya.



Toyota


Auto2000 sebagai salah satu diler Toyota, menjadi salah satu kontestan. Menempati stand J1, beragam produk dipamerkan, seperti New Kijang Innova 2.4 G M/T Diesel, New Avanza 1.3 G M/T, New Fortuner VRZ TRD, All New Rush S A/T, dan Toyota HiAce Premio. Sehingga konsumen bisa melihat langsung teknologi yang dimiliki.


Mereka turut disuguhkan beragam promo. Salah satunya Toyota Spektakuler yang memberikan kesempatan pada konsumen mengikuti lucky draw, berupa undian berhadiah 1 unit Toyota Alphard, 3 unit Toyota C-HR Hybrid dan 90 unit smartphone iPhone 11. Ada juga special rate 3,7 persen, down payment (DP) Rp 10 jutaan serta cicilan ringan Rp 2,2 jutaan. Termasuk lucky dip untuk 100 SPK pertama di lokasi pameran.


“Spesial untuk pelanggan setia Auto2000 yang berada di wilayah Jawa Timur, khususnya kota Surabaya dan sekitarnya. Sesuai komitmen kami, Urusan Toyota Lebih Mudah, maka Auto2000 siap melayani para pengunjung yang ingin melihat dan membeli kendaraan Toyota di IIMS Surabaya 2019,” jelas Hendra Purnawan, Operation Manager Auto2000 wilayah Jawa Timur.


Honda


Honda tidak cuma membawa lini andalannya, tapi juga model spesial All New Brio yang dimodifikasi khusus. Sebelumnya pernah ditampilkan pada Indonesia Modification Expo (IIMX) di Jakarta. City car ini mendapat ubahan pada pelek, ban, body kit dan eksterior berbalut stiker emas.


Beragam promo disodorkan dengan tajuk Kejutan Honda Akhir Tahun untuk produk andalan. Pertama ada Golden Hour. Pada periode waktu tertentu setiap harinya, konsumen yang melakukan pembelian Brio, HR-V, Mobilio, BR-V, Jazz atau CR-V berkesempatan mendapat hadiah: gadget, koin emas, LED TV 32 inci, smartwatch dan voucher belanja.


“Konsistensi kami dalam menghadirkan kesenangan berkendara di Booth Honda kami wujudkan melalui special display program kejutan akhir tahun yang meringankan konsumen dalam pembelian serta perawatan mobil Honda,” ucap Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center (diler).


Tersedia pula bonus tambahan selama pameran, Lucky Dip cashback hingga Rp 25 juta untuk tipe apapun; gratis biaya BBM Rp 6 juta untuk Mobilio dan BR-V, bebas biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai 50 ribu km atau 4 tahun untuk Brio, HR-V, Mobilio serta BR-V, tambahan uang bensin Rp 2 juta untuk SPK on the spot model HR-V, meraih dompet elektronik (untuk Brio, HR-V, Mobilio, BR-V, Jazz dan CR-V) termasuk cendera mata khusus. Tak ketinggalan pilihan paket kredit yang memudahkan konsumen, mulai dari TDP (Total Down payment) dan cicilan ringan, bunga nol persen serta tenor hingga 7 tahun.


Suzuki


Urban Sporty Gear menjadi tema yang diangkat Suzuki untuk menyapa pengunjung IIMS Surabaya 2019. Suzuki pun berkolaborasi dengan diler utama di Jawa Timur, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motor Centre (UMC) untuk mewujudkannya.


“Dengan mengusung tema itu, kami memperkuat konsep Suzuki Sport yang tengah kami gaungkan tahun ini. Lewat IIMS Surabaya 2019, kami ingin mengenalkan konsep Suzuki Sport kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya melalui jajaran produk andalan Suzuki,” ujar Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales.


Lima hari pelaksanaan IIMS Surabaya 2019, pengunjung dapat mencoba langsung mobil unggulan Suzuki, All New Ertiga dan Baleno. Makin menarik, lantaran konsumen yang melakukan pemesanan kendaraan, mendapat suvenir menarik. Sementara untuk pembelian tunai, mendapat satu sepeda lipat. Lalu khusus pembeli All New Ertiga, berkesempatan mendapat satu motor GSX150 Bandit dan mengikuti undian berhadiah Jimny generasi terbaru.


Wuling


Wuling menggandeng mitra dilernya di Jawa Timur untuk gelaran IIMS Surabaya 2019. Mereka adalah PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati. Mengaplikasikan konsep World of Wuling, sebanyak enam unit display yang terdiri dari Almaz dengan Wuling Indonesian Command (WIND), Cortez CT dan Confero S dipajang.


“Partisipasi di IIMS Surabaya kali ini, kami memamerkan deretan produk lengkap yang telah dipasarkan di Tanah Air. Selain membawa banyak pilihan, kami turut mengajak pengunjung untuk mencoba sensasi berkendara bersama Wuling,” ujar Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.


Untuk memanjakan konsumen, disediakan penawaran mulai dari uang muka terjangkau hingga cicilan ringan. Contohnya Confero S yang bisa dimiliki dengan uang muka mulai Rp 10 jutaan atau angsuran Rp 2,3 juta. Cortez CT yang down payment-nya dari Rp 20 jutaan atau cicilan Rp 3,6 jutaan dan Almaz DP Rp 40 jutaan atau kredit bulannya Rp 4 jutaan. Lucky dip juga diberikan dengan hadiah berupa logam mulia, perangkat elektronik dan kupon belanja. (Hfd/Odi)


Baca Juga: Peran Penting Industri Permesinan di Sektor Otomotif Nasional