Ikut GIIAS Medan 2019, Mitsubishi Tawarkan Produk dan Program Menarik

Ikut GIIAS Medan 2019, Mitsubishi Tawarkan Produk dan Program Menarik

Mitsubishi Indonesia kembali berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Medan. Event dihelat mulai 23 hingga 27 Oktober di Hotel Santika Premiere Hotel & Convention. Untuk meramaikan pameran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyajikan beragam produk dan program menarik.

Setidaknya empat lininya dipamerkan. Ada Eclipse Cross, New Triton, Xpander dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Pajero Sport menjadi yang paling menarik, lantaran merupakan model terbatas edisi kedua. Mengusung konsep Black Sporty, ia dilengkapi audio premium Rockford Fosgate. Dengan membawa tagline barunya “Let’s Rock and Road”, model spesial itu merupakan hasil pengembangan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT berkelir Black Mica. Hanya 1.000 unit disediakan.

Tak hanya memperlihatkan produknya, MMKSI turut memberikan kesempatan bagi pengunjung GIIAS Medan untuk mencobanya langsung. Ada empat unit siap dipakai berkeliling: Eclipse Cross, Pajero Sport dan Xpander (varian Ultimate dan Exceed M/T).

“Kami terus berupaya menghadirkan produk terbaik yang ditunjang dengan layanan penjualan dan purnajual yang prima. Sebagai bagian dari komitmen itu pada ajang GIIAS Medan 2019, kami menghadirkan pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Edisi ke 2 (dua). Guna menjawab tingginya minat masyarakat atas edisi terbatas Pajero Sport yang kami luncurkan pada GIIAS 2019 lalu, dengan tampilan eksterior semakin tough dan sporty,” ungkap Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Pabrikan asal Jepang ini turut menyediakan penawaran bertajuk Year End Festival bagi konsumen yang melakukan SPK lewat event. Pembelian Pajero Sport khusus Oktober, misalnya, bisa dicicil ringan atau bunga 0 persen. Ini masih ditambah dengan gratis asuransi 1 tahun, kaca film V-Kool, voucher belanja Rp 300 ribu hingga meraih Paket Smart Silver untuk perawatan berkala 50 ribu atau 3 tahun.

Kemudian MPV andalannya punya program khusus Oktober yang berisikan pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai tenor 2 tahun, atau uang muka ringan mulai 10 persen. Ada pilihan gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Di samping itu, ada special trade-in khusus tipe Ultimate, Sport dan Exceed. Konsumen yang melakukan SPK juga diberikan gratis kaca film Konica Minolta, biaya jasa hingga 50 ribu atau 4 tahun dan Paket Smart Gold.

Beragam produk dan program yang disuguhkan Mitsubishi Indonesia di GIIAS Medan, menjadi bentuk apresiasi bagi para konsumen wilayah Sumatra Utara yang memberikan kepercayaan dan penerimaan baik terhadap produk Mitsubishi Motors. Terlihat dari raihan pangsa pasar Pajero Sport sebesar 49 persen pada periode Januari-Juli 2019. Capaian ini sekaligus mengukuhkan posisi SUV andalannya sebagai pemimpin pasar di wilayah Sumatra Utara. Selain itu, Xpander juga mendapat penerimaan pasar yang positif dengan market share 23 persen pada periode yang sama di wilayah itu. (Hfd/Odi)

Baca Juga: Dukung GIIAS Medan 2019, Astra Financial Suguhkan Banyak Promo

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store