Hyundai Hadir Lebih Dekat di Jakarta Utara

Hyundai Hadir Lebih Dekat di Jakarta Utara

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali memperluas cakupan layanan purna jual serta penjualan. Ini sebagai bentuk komitmen pelayanan kepada calon konsumen dan konsumen di berbagai wilayah di Indonesia.

Bersama PT Auto Maju Sentosa, HMID meresmikan diler terbaru Hyundai Pegangsaan yang berlokasi di Jl Pegangsaan Indah Barat RT 16/21, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (7/12/2021). HMID selangkah demi selangkah mewujudkan target 100 gerak diler hingga akhir 2021. Diler ini adalah jawaban Hyundai untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan meningkatkan akses terhadap produk dan layanan di wilayah Jakarta Utara.

“Sepanjang tahun ini, Hyundai dan mitra dilernya sangat berkomitmen untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia. Hari ini dan menjelang akhir tahun, kami merasa sangat senang dan mengapresiasi PT Auto Maju Sentosa atas pembukaan Hyundai Pegangsaan. Diler ini akan berkontribusi khususnya di wilayah Jakarta Utara. Kami percaya bahwa kerjasama dengan PT Auto Maju Sentosa ini akan semakin memantapkan posisi kami sebagai perusahaan dengan pendekatan customer-centric yang memberikan pelayanan prima kepada semua pelanggan kami.” ucap Presiden Direktur PT HMID Sung Jong Ha dalam keterangannya.

Hyundai di Jakarta Utara

Diler Hyundai Pegangsaan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis dan suku cadang alias 3S. Diler ini juga terintegrasi dengan program click to buy (CTB) Hyundai untuk memudahkan calon konsumen mendapatkan produk Hyundai pilihannya.

Baca juga: Hyundai CRETA Active, Kelengkapan Varian Terbawah dengan Harga Rp 279 Juta

Untuk mempermudah penggunaan produk kendaraan listrik, Hyundai Pegangsaan menyediakan dua AC Charging Station. Fasilitas ini dapat dimanfaatkan pengguna mobil listrik untuk mengisi daya mobilnya untuk dipakai aktivitas harian.

Pada bagian bengkelnya, diler terbaru ini dilengkapi dengan working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang disertifikasi oleh HMID untuk memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan. Diler ini membuat calon konsumen selangkah lebih dekat dengan produk-produk Hyundai seperti Staria, Kona EV, Ioniq EC, Palisade dan Santa Fe.

"Kami sangat antusias untuk meresmikan Hyundai Pegangsaan sebagai dealer baru kami di wilayah Jakarta Utara. Hari ini merupakan pencapaian penting bagi kami setelah meresmikan Hyundai Bintaro dan Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong beberapa bulan lalu. Tentunya kami juga siap untuk terus berkolaborasi dan menghadirkan inovasi di masa mendatang bersama PT Hyundai Motors Indonesia.” ucap Andee Yoestong, Presiden Direktur PT Auto Maju Sentosa.

Hyundai terus menawarkan program penjualan dan purna jual lengkap. Beberapa diantaranya Hyundai call center 24 jam, garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km, gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 km, gratis 24 jam roadside assitance untuk kondisi darurat, serta layanan Hyundai ke mana saja. Masih ada layanan gratis 24 jam emergency mobile charging service, gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km, gratis AC Home charger dan biaya instalasi bagi konsumen EV Hyundai, serta gratis portable charger.

Khusus Creta, Hyundai memberikan program spesial yakni Hyundai Owner Assusrance Program yang terdiri dari resale value guarantee dan new creta replacement guarantee untuk kepemilikan yang bebas khawatir. Selain itu masih ada cicilan bunga spesial dari Hyundai Finance seperti DP 10 persen dan smar deal financing mulai Rp 2,8 jutaan.

Selama bulan Desember 2021, Hyundai memberikan program khusus seperti bunga ringan 0 persen untuk pembelian Kona EV dan Ioniq EV dengan tenor dua tahun. Selain itu bisa juga memilih gratis asuransi all risk selama dua tahun untuk pembelian Kona EV dan Ioniq EV secara tunai. (Sta/Tom)

Baca juga: Aplikasi MyHyundai Indonesia Beri Kemudahan untuk Seluruh Penggemar Hyundai

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil