HSR Wheel Siapkan Diskon dan Promo Khusus di GIIAS 2022

HSR Wheel Siapkan Diskon dan Promo Khusus di GIIAS 2022

Merek pelek dalam negeri, HSR Wheel memastikan keikutsertaanya dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 11 sampai 21 Agustus 2022 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Guna menstimulasi minat konsumen, mereka menyiapkan berbagai diskon dan promo menarik dari pembelian pelek aftermarket tersebut.

KEY TAKEAWAYS

  • HSR Wheel siapkan promo dan undian berhadiah set pelek untuk GIIAS 2022

    Syarat ikut undian melalui aplikasi
  • Di GIIAS nanti, HSR wheel memastikan seluruh produk-nya bakal kena diskon harga 10 persen setiap pembelian di booth HSR X Accelera. Selain itu, akan ada juga program lelang serta undian dengan total 20 set pelek mobil HSR berikut dengan 40 ban dari merek Accelera.

    "Syarat untuk mengikuti undian cukup dengan 3 langkah. Pertama, download aplikasi Mr. HSR dan Accelera Tyre. Kedua Sign up di kedua aplikasi tersebut, lalu redeem voucher undian di booth HSR X Accelera GIIAS 2022 melalui aplikasi Mr. HSR," jelas HSR Wheel dalam keterangan resminya.

    Promo HSR di GIIAS 2022

    Baca juga: Mengkalkulasi Biaya Pengisian Daya Mobil Listrik, Ternyata Hemat Banyak Dibanding Isi BBM

    Khusus di GIIAS 2022, pihak HSR Wheel bakal membawa berbagai macam portofolio pelek, jenis, serta ukuran untuk semua tipe mobil. Mereka juga akan menyodorkan lini produk premiumnya HSR Forged dengan kualitas tinggi dan terbaik.

    Tak cuma itu saja, untuk memaksimalkan sektor kaki-kaki mobil konsumen, mereka akan menghadirkan berbagai macam jenis aksesori BBK HSR yang diklaim bisa meningkatkan performa pengereman. Kemudian menawarkan Lowering Kit HSR dan Ridemax 4-way Suspension dengan fitur 4 tingkat pengaturan.

    Sebagai informasi, HSR Wheel berdiri sejak 2013 dan sudah menerima sertifikasi serta lulus uji coba kelayakan produk dengan standarisasi SNI, JWL, dan VIA. Hingga saat ini mereka memiliki 100 diler resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan dipastikan akan terus bertambah.

    Velg HSR FE-01

    "HSR Wheel akan ikut memeriahkan pameran otomotif nasional GIIAS 2022 setelah 2 tahun vakum dari acara tersebut dengan membawa berbagai macam kegiatan menarik," terang HSR.

    GIIAS 2022

    Perhelatan GIIAS ke-28 mengusung tema 'The Future is Bright'. Pameran ini diharapkan jadi momentum positif untuk pencapaian industri otomotif Indonesia yang terus membaik. Mengacu laman resminya, informasi per 22 Juli 2022 tercatat ada 30 merek kendaraan baik mobil, motor, karoseri, hingga komersial akan meramaikan lantai GIIAS tahun ini. Tentunya merek pendukung lain mulai dari aksesori, komponen aftermarket, dan yang lainnya akan memanjakan para pengunjung.

    Rizwan Alamsjah, Ketua III, sekaligus Ketua Penyelenggara pameran Gaikindo mengatakan, pada tahun ini GIIAS akan menghadirkan lebih banyak inovasi teknologi. "Tahun ini GIIAS akan lebih semarak karena menghadirkan lebih banyak inovasi otomotif. Dengan berpartisipasinya beberapa merek kendaraan roda empat baru dan yang akan kembali masuk di pasar Indonesia, tentu akan semakin banyak teknologi dan produk otomotif yang diperkenalkan pada saat berlangsungnya GIIAS 2022,” pungkasnya. (KIT/TOM)

    Baca juga: Suzuki Swift Generasi Terbaru Sedang dalam Pengembangan

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature