GIIAS Surabaya 2021 Digelar 8-12 Desember 2021, Diikuti Puluhan Merek

GIIAS Surabaya 2021 Digelar 8-12 Desember 2021, Diikuti Puluhan Merek

Setelah sukses menggelar Gaikindo Indonesia International Auto Show 2021 (GIIAS) di BSD, penyelenggara melanjutkan perhelatan tersebut ke Surabaya. GIIAS Surabaya akan digelar pada 8 – 12 Desember 2021 di Grand City Convex dan akan dihadiri oleh belasan brand kendaraan otomotif serta puluhan merk pendukung industri otomotif.

Pada perhelatan tersebut juga akan dihadirkan ragam kendaraan terbaru dari berbagai merk dan mobil listrik yang saat ini tengah ramai menginvasi industri otomotif tanah air. Selain itu, beberapa brand yang terlibat pada GIIAS Surabaya juga akan memboyong kendaraan konsep dengan menawarkan teknologi mutakhir yang akan digunakan pada kendaraannya di masa depan.

"GIIAS Surabaya akan menjadi perpanjangan upaya GAIKINDO untuk terus mendorong kebangkitan industri otomotif Indonesia, dan Kami sangat berterima kasih pada pemerintah, terutama Kementerian Perindustrian Republik Indonesia yang memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan GIIAS ditahun ini," tutur Nangoi.

GIIAS Surabaya

Menurut Nangoi, penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi kegiatan penting yang memicu pulihnya pencapaian industri otomotif Indonesia, dan pada saat yang sama juga akan menjadi multiplier effect untuk kegiatan industri pendukung lainnya,” kata Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Pada GIIAS Surabaya mendatang beberapa brand kendaraan roda empat yang ikut dalam GIIAS 2021 juga akan mengambil bagian di antaranya Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. Selain itu GIIAS Surabaya 2021 juga akan menghadirkan beberapa brand otomotif pendukung lain seperti Benelli serta Llumar dan CPF1 membawa berbagai produk kendaraan dan teknologinya untuk masyarakat Surabaya.

Baca juga: Pameran Otomotif GIIAS 2022 Digelar Agustus, Catat Tanggalnya

GIIAS Surabaya

Dengan adanya GIIAS Surabaya ini diharapkan konsumen di kota tersebut bisa melihat lebih dekat kendaraan-kendaraan terbaru yang dihadirkan di GIIAS 2021 baik kendaraan listrik maupun kendaraan konsepnya. Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai promo penjualan salah satunya PPnBM DTP yang akan diterapkan pada puluhan varian kendaraan yang hadir di GIIAS Surabaya.

Pada penyelenggaraannya nanti, GAIKINDO juga menerapkan protokol kesehatan selama berkunjung ke area pameran dan sudah menjalani vaksin minimal 1x dosis serta terdaftar diaplikasi PeduliLindungi. Sementara bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke GIIAS Surabaya hanya dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi GIIAS Auto360 yang tersedia di AppStore dan Playstore.

Persyaratan lain adalah selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak. Tiket online GIIAS Surabaya sudah mulai dijual pada 29 November hingga 1 Desember 2021 diaplikasi GIIAS Auto360. (Ndo/Raju)

Baca juga: Hasil GIIAS 2021 Mengejutkan, Kemenperin Soroti Produsen Mobil Mewah Soal Manufaktur di Indonesia

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil