GIIAS 2019: Toyota Siapkan Ragam Program Pembelian Untuk Konsumen Surabaya

GIIAS 2019: Toyota Siapkan Ragam Program Pembelian Untuk Konsumen Surabaya
Gambar
Review Pengguna

PT. Toyota Astra Motor (TAM) kembali ikut gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 Surabaya. Agen pemegang merek Toyota di Indonesia itu, menunjuk Auto2000 sebagai penanggungjawab booth yang bekerjasama dengan diler Toyota lain di sekitar kota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

Menempati panggung seluas 300 meter persegi, enam mobil dihadirkan agar dapat dilihat langsung para pengunjung. Modelnya menyasar seluruh segmen mulai LMPV (low multi purpose vehicle) hingga sedan premium. Adapun unitnya: New Rush 1.5 S M/T, New Yaris 1/5 S A/T TRD, All New Camry V A/T, New Veloz 1.5 M/T, Venturer 2.4 A/T dan All New Fortuner 2.4 VRZ TRD A/T. GIIAS 2019 Surabaya pun jadi momen spesial bagi Toyota. Camry terbaru yang meluncur Januari lalu, untuk pertama kali dikenalkan ke masyarakat Surabaya.

“Pada pameran GIIAS 2019 Surabaya, Auto2000 menampilkan line-up komplet dan ragam promo memikat yang dapat dimanfaatkan masyarakat, terutama pencinta Toyota. Semua benefit itu sejalan dengan konsep layanan baru kami, ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” jelas Hendra Purnawan, Operation Manager Auto2000 Area Jawa Timur dalam keterangan resmi yang diterima OTO.com, Selasa (02/04).

Tak hanya memboyong unit, Auto2000 turut menyediakan beragam program menarik untuk calon pembeli di GIIAS 2019 Surabaya. Selama pameran otomotif itu, konsumen dimudahkan untuk memiliki mobil Toyota idamannya dengan penawaran bunga khusus 4,15 persen dan hadiah langsung. Promo ini berlaku bagi pembelian secara kredit di Toyota Astra Dinance (TAF) dan Astra Credit Companies (ACC). Sementara 100 pembeli pertama yang membayar secara tunai dan menggunakan asuransi Garda Oto, bisa meraih hadiah langsung. Di samping itu, ada undian berhadiah berupa kupon belanja Rp 500 ribu, smartphone, smart TV, sepeda MTB dan motor untuk transaksi cash dan leasing.

Surprise Deals yang sudah diinisiasi sebelumnya kembali ditawarkan. Program ini dapat diikuti pelanggan yang membeli unit lewat sales advisor Auto2000. Nantinya mereka mendapatkan kesempatan untuk mengikuti flash sales, yang diadakan pada waktu tertentu. Melalui program itu, satu Avanza bisa dibawa pulang dengan banderol hanya Rp 5 juta dan 100 smartphone terkini senilai Rp 500 ribu.

"Saat ini merupakan momen yang sangat tepat untuk membeli mobil baru, karena di Juni umat muslim merayakan hari raya Idul Fitri. Diharapkan mobil yang dibeli bisa dipakai untuk keperluan Lebaran," tutupnya. (Hfd/Odi)

Baca Juga: Honda Hadirkan Program Spesial di Surabaya

Jelajahi Toyota Rush

Toyota Rush Rp 255,2 - Rp 276,6 Juta Cicilan : Rp 5,82 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store