Garap Pasar Potensial, MG Motor Resmikan Outlet di Surabaya

Garap Pasar Potensial, MG Motor Resmikan Outlet di Surabaya

 

KEY TAKEAWAYS

  • Outlet MG Surabaya beralamat di jalan Raya Jemursari No 175, Kendangsari

    PT Mimosa Abadi merupakan mitra yang telah bekerja sama dengan MG dan menghadirkan layanan diler MG di berbagai wilayah
  • MG Motor Indonesia terus mengembangkan layanan penjualan di berbagai wilayah di Indonesia. Terbaru, mereka meresmikan MG Surabaya yang didukung oleh PT Mimosa Abadi untuk melayani calon konsumen sana. Karena Kota Pahlawan menjadi salah satu kota incaran untuk memperluas jaringannya. Sebagai kota kedua terbesar di Indonesia dengan kemajuan ekonominya, potensi besar terkait penjualan ada di sini.

    “Kehadiran MG di Surabaya adalah langkah strategi yang terus dilakukan oleh kami. Di samping itu, melihat tingginya animo masyarakat Surabaya yang up to date terhadap produk otomotif, MG pun optimis bisa menghadirkan suasana dan ekspektasi baru dalam berkendara,” ucap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam keterangannya, (29/7).

    Outlet MG Surabaya beralamat di jalan Raya Jemursari No 175, Kendangsari. Seluruh lini kendaraan MG terpajang di ruang showroom yang luas dan membuat konsumen leluasa mengekplorasi produk MG. PT Mimosa Abadi merupakan mitra yang telah bekerja sama dengan MG dan menghadirkan layanan diler MG di berbagai wilayah. Sebut saja Medan, Palembang dan Bekasi serta menyediakan layanan lengkap berkonsep sales, service dan sparepart (3S).

    Baca Juga: MG X Muklay, Pendekatan MG Motor di Bidang Seni dan Desain untuk Kaum Milenial

     

    MG Surabaya

    Demi memberikan pelayanan yang lebih memuaskan, MG berencana untuk terus mengembangkan sayapnya ke seluruh penjuru Tanah Air. Grand opening di Surabaya ini menjadi penanda awal yang baik di 2022 untuk lebih dekat dengan pasar Jawa Timur.

    “Berdirinya diler keempat ini menunjukkan kepercayaan dan optimisme kami terhadap merek mobil MG yang mampu memberikan warna baru dalam berkendara, khususnya bagi penduduk Jawa Timur. Kami berencana untuk terus melakukan pengembangan layanan yang mencakup penjualan, penyediaan suku cadang serta layanan servis yang memuaskan,” ucap Darius Syahputra, CEO PT Mimosa Abadi.

    Dalam peluncuran tersebut MG juga memperlihatkan kolaborasi terbaru MG x Muklay, serta desainer asal Surabaya, Melia Wijaya yang mempertegas nilai MG dari sisi desain. Hadir juga konsumen pertama MG 5 GT, serta komunitas untuk mencoba keseruan mengendarai MG.

    Selama masa pembukaan outlet MG Surabaya, masyarakat diundang dan berfoto langsung dengan pop up booth bertema kolaborasi MG x Muklay. Selain itu ada juga kesempatan mendapatkan merchandise unik dan menarik seperti tumbler, stiker, kaus, keychain, dan topi bergambar kesepuluh karakter MG x Muklay. Caranya, kunjungi Pakuwon Mall Surabaya 25 sampai 31 Juli 2022 dan mendaftarkan diri untuk test drive MG untuk mendapatkan merchandise unik tersebut. (STA/ODI)

     

    Baca Juga: MG Akan Pamerkan Kendaraan Listrik Lagi di GIIAS 2022

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    Model Mobil MG

    • MG 5 GT
      MG 5 GT
    • MG ZS
      MG ZS
    • MG HS
      MG HS
    Mobil MG

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil MG Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil MG

    Artikel Mobil MG dari Carvaganza