Daihatsu Gelar Program Akhir Tahun, Ada Diskon Jasa Perawatan 20 Persen

Daihatsu Gelar Program Akhir Tahun, Ada Diskon Jasa Perawatan 20 Persen

Sehari usai pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Daihatsu langsung manjakan konsumennya dengan tawaran promo menarik. Setelah menggelar program ‘Tebar 500 Voucher Promo Bengkel’ di GIIAS 2021, kali ini spesial Layanan After Sales Service. Diberikan untuk para pelanggan setianya dengan berbagai benefit dan bisa didapatkan di seluruh bengkel resmi.

Program bernama “Daihatsu End Year SALEbration” diselenggarakan bagi Sahabat Daihatsu yang ingin mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima, sehingga aman dan nyaman menjelang akhir tahun. Program ini dapat nikmati menjelang pergantian tahun, mulai 18 November sampai dengan 18 Desember 2021.

Terdapat beberapa pilihan program ‘End Year SALEbration’, di antaranya:

1. Paket SALE 1, dengan benefit diskon jasa perawatan berkala sebesar 20 persen, material pendukung 10 persen, serta potongan 5 persen untuk spareparts.

2. Paket SALE 2, Sahabat Daihatsu bisa mendapat harga khusus untuk paket tune up dan cek rem dengan harga Rp 198 ribu, lengkap dengan material pendukung 10 persen, serta diskon sebesar 5% persen untuk spareparts.

3. Selain Paket SALE 1 dan 2, pihaknya juga memberikan potongan 10 persen untuk konsumen yang melakukan pemasangan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) di seluruh bengkel di Indonesia.

“Dengan melakukan perawatan berkala untuk mobil Daihatsu kesayangan Sahabat, kondisi kendaraan dapat terjaga optimal dan berfungsi dengan baik. Sehingga mobil Daihatsu mereka selalu siap diandalkan dan menemani perjalanan agar lebih aman serta nyaman,” ujar Lili Herman, Logistic & ASS Division Head, PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Daihatsu

Anda dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhannya. Dan tentu saja program ini memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagi yang ingin memanfaatkan program ini, cukup melakukan booking service terlebih dulu ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, atau menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898 atau melalui website www.astra-daihatsu.id.

Cara untuk melakukan booking service via telepon (call center), langkah pertama yaitu konsumen memberikan informasi nomor polisi kendaraan dan pekerjaan yang ingin dilakukan. Kemudian memberi kabar mengenai rencana hari dan jam kedatangan. Lalu konfirmasi ulang nomor telepon yang bisa dihubungi.

Buat via website, cukup isi formulir yang telah tersedia lalu submit. Selanjutnya Customer dihubungi via telepon guna konfirmasi jadwal dan jam booking service dengan ketentuan cabang yang bersangkutan. Sementara bila datang langsung ke bengkel, konsumen hanya langsung melaporkan kebutuhan pekerjaan booking dan menandatangani kertas booking.

Pelanggan tidak perlu khawatir untuk datang ke bengkel resmi, karena pihaknya telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi keamanan dan kenyamanan untuk seluruh pengunjung. (Bgx/Raju)

Baca juga: GIIAS 2021: Daihatsu Pamerkan All New Terios dengan Fitur Penghemat Bahan Bakar

Model Mobil Daihatsu

  • Daihatsu Terios
    Daihatsu Terios
  • Daihatsu Xenia
    Daihatsu Xenia
  • Daihatsu Ayla
    Daihatsu Ayla
  • Daihatsu Sigra
    Daihatsu Sigra
  • Daihatsu Rocky
    Daihatsu Rocky
  • Daihatsu Gran Max PU
    Daihatsu Gran Max PU
  • Daihatsu Gran Max MB
    Daihatsu Gran Max MB
  • Daihatsu Sirion
    Daihatsu Sirion
  • Daihatsu Luxio
    Daihatsu Luxio
Mobil Daihatsu

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Daihatsu Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Daihatsu