Oto
jakarta-selatan

Buka Diler Jepara, Honda Targetkan Jadi Nomor Satu di Jawa Tengah

  • 03 Mei, 2019
  • 407 Kali Dilihat

Untuk merebut pangsa pasar Jepara dan Jawa Tengah, Honda menambah jaringan. Diler baru Honda Mandalatama Jepara menjadi diler 3S ke-152 di Indonesia. Dibangun untuk memenuhi kebutuhan konsumen Honda di kabupaten Jepara dan sekitarnya. Khususnya mendongkrak market share di Jawa Tengah, yang saat ini masih menjadi nomor dua.



"Sementara ini kami masih nomor dua, dengan dibukanya diler di Jepara ini tentu harapannya bisa jadi nomor satu," ungkap Sumantri, Direktur Penjualan dan Purnajual Honda Mandalatama saat jumpa media di diler Mandalatama Jepara (3/5). Menurutnya, tahun ini ada potensi peningkatan pangsa pasar. "Tahun lalu market share 18 persen, di tahun ini kami bisa mencapai 25 persen, meningkat sekitar 8 persen, itu bisa berpotensi menjadi nomor satu," tambahnya. Angka itu, diuraikan oleh Sumantri, dengan anggapan penjualan tiap bulan 35 - 40 unit dan rata-rata satu tahun 400 - 450 unit pada 2019. Sedang model paling laris di wilayah Jepara dan Jawa Tengah, dikatakan, masih Brio Satya dan RS.


Honda Mandalatama sendiri merupakan diler Honda perdana di daerah Jepara. Berdiri di atas lahan seluas 5.545 meter persegi dengan luas bangunan 3.166 meter persegi yang terdiri dari 2 lantai. Dikatakan total investasi Rp 14 miliar, belum termasuk tanah. Fasilitas diler 3S termasuk fasilitas servis lengkap seluas 1.255 meter persegi. Layanan terdiri dari 9 bay General Repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 1 bay Pre Delivery Inspection, 36 bay Service Parking, 8 Reception & Delivery.


Selain itu, juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Kids Zone, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Area, Wi-Fi dan Mushola. Semua layanan dan fasilitas dipastikan sesuai dengan standar tinggi diler Honda yang ada di kota-kota besar.


"Fasilitas tentu harus lengkap, karena dengan market share sekitar 25 persen itu tadi, ekspektasi pelanggan terhadap mobil Honda juga tinggi dan kami tak ingin mengecewakan konsumen. Anda bisa lihat fasilitas yang ada di kota-kota besar dibawa juga ke diler ini," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM pada kesempatan yang sama.



"Kami ingin selalu menghadirkan kemudahan kepada konsumen dan calon konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan, servis, dan suku cadang kendaraan dengan cepat dan tanggap yang sesuai dengan standar tinggi Honda. Saya lihat diler ini bagus. Yang bisa membuat konsumen puas dan konsumen yang puas bakal mendatangkan lebih banyak konsumen puas lainnya," tutup Takehiro Watanabe, President Director HPM. (Tom/Van)


Baca Juga: Ini Trik Supaya Biaya Servis Xpander Jadi Murah

kali dibagikan

Harga dan Promo Varian BRV 2019

  • S 6MT | Rp238 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp22,9 Juta
    Angsuran Rp5,68 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo Ramadhan
  • E MT | Rp249 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp25,1 Juta
    Angsuran Rp5,93 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo Ramadhan
  • E CVT | Rp259 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp27,1 Juta
    Angsuran Rp6,16 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo Ramadhan
  • Prestige CVT | Rp274 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp30,1 Juta
    Angsuran Rp6,51 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo Ramadhan

Video Honda BRV 2019

Lihat video terbaru Honda BRV 2019 untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi