Bisa Mendongkrak Visual, Ini Daftar Harga Aksesori Mitsubishi Pajero Sport 2021

Bisa Mendongkrak Visual, Ini Daftar Harga Aksesori Mitsubishi Pajero Sport 2021

Aksesori bisa mendongkrak eksterior sebuah kendaraan. Untuk mengakomodasi itu, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut menawarkan sejumlah paket riasan orisinal. Yang pasti sesuai standar pabrikan sehingga pas jika diterapkan di Pajero Sport. Isinya terdiri dari hood emblem, front air-dam, side-step garnish, exhaust finisher, side window deflector, rear air-dam, dashboard camera dan wheel lock nut. Anda dapat membeli secara gabungan atau terpisah.

Sementara ini mereka menyediakan tiga pilihan paket. Anda bisa memilih sesuai keperluan riasan mobil. Paling ringan yakni Basic Package terdiri dari side window deflector, exhaust finisher dan hood emblem. Sediakan dana Rp 2,45 juta untuk membungkusnya. Paling mencolok ialah lencana Pajero Sport yang tertempel di atas bonet mobil. Jadi terlihat seperti kendaraan premium.

aksesori Pajero Sport

Lantas opsi lain berupa Aero Package. Palanggan mendapat isian seperti front air-dam, rear air dan side-step garnish senilai Rp 23,5 juta. Memang di pasar aftermarket juga tersedia aksesori macam ini. Namun kualitas berbeda dari genuine accessories. Kemudian tingkat kepresisiannya belum tentu sesuai bentuk atau lekuk tubuh Pajero Sport.

Jika dana tersedia berlebih dan ingin maksinal mendekorasi kendaraan Anda. Tersuguh paket premium Aero Plus Package. Harga sedikit mahal namun lengkap. Konsumen mendapat front air-dam, rear air-dan, side-step garnish, side window deflector, exhaust finisher dan hood emblem seharga Rp 25,1 juta. Untuk diketahui banderol genuine accessories warna Quartz White Pearl menjadi harga tertinggi.

Baca juga: Penjualan MMKSI Bulan Juni Catat Rekor Terbaik Sepanjang Tahun 2021

aksesori Pajero Sport

Contoh lain, bila pembelian terpisah. Dashboard Camera (dashcam) SPA98001 dibandrol Rp 3,97 jutaan. Banyak benefit yang didapat guna memaksimalkan kenyamanan berkendara. Antara lain pelacak keberadaan kendaraan. Perekam momen penting kejadian di sekitar mobil. Seperti mencegah kasus pencurian atau bukti pada kasus kecelakaan. Fungsi selanjutnya, sebagai barang bukti asuransi selama Anda berkendara. Termasuk pendukung dugaan tindak pelanggaran lalu lintas.

Nah, untuk harga paket aksesori ini sudah termasuk ongkos pasang. Namun belum ditambah dengan pajak (PPN). Jika Anda berminat, pemasangan rata-rata membutuhkan waktu sekitar 40 menit di paket basic. Kemudian pengerjaan 4 jam bagi paket Aero Plus Package.

“Untuk Pajero Sport genuine accessories dapat ditemukan di diler resmi Mitsubishi. Itu dapat dibeli secara terpisah atau satuan. Kami sediakan bagi mereka yang ingin mempercantik kendaraannya. Kustomer bisa memilih paket aksesoris. Kali ini kami sangat yakin, paket tersedia dapat meningkatkan penampilan mobil jadi lebih sporty. Selain itu paket ini dibuat secara ekslusif. Sehingga punya kualitas baik dan tidak menghasilkan masalah dalam penggunaannya. Termasuk efek aerodinamik semakin bagus serta tidak bising,” kata Eichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, beberapa waktu lalu. (Alx/Raju)

Baca juga: Selain Insentif PPnBM 100 Persen, Beragam Promo Berikut Ini Bisa Anda Dapatkan Kalau Beli Mitsubishi di Juli 2021

Jelajahi Mitsubishi Pajero Sport

Model Mobil Mitsubishi

  • Mitsubishi Xpander
    Mitsubishi Xpander
  • Mitsubishi Pajero Sport
    Mitsubishi Pajero Sport
  • Mitsubishi Xpander Cross
    Mitsubishi Xpander Cross
  • Mitsubishi L300
    Mitsubishi L300
  • Mitsubishi Triton
    Mitsubishi Triton
  • Mitsubishi Eclipse Cross
    Mitsubishi Eclipse Cross
  • Mitsubishi Outlander PHEV
    Mitsubishi Outlander PHEV
  • Mitsubishi Colt
    Mitsubishi Colt
Mobil Mitsubishi

Jangan lewatkan

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Mitsubishi Pajero Sport Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Bandingkan & Rekomendasi

Tren SUV

  • Yang Akan Datang