Berlangsung 11 Hari, IIMS 2023 Diramaikan Konser Musik, dari Dewa 19 hingga JKT48

Berlangsung 11 Hari, IIMS 2023 Diramaikan Konser Musik, dari Dewa 19 hingga JKT48


Indonesia International Motor Show (IIMS) digelar dalam waktu dekat. Tepatnya pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Mengusung tema 'Bringing Opportunity for Otomotive Society Together' (BOOST). Tahun ini, tidak hanya dimeriahkan berbagai produsen otomotif, tetapi juga aksi panggung banyak musisi Tanah Air. Konser musik dikemas dalam IIMS Infinite Live.

KEY TAKEAWAYS

  • Ragam hiburan juga akan disajikan saat IIMS 2023 digelar nanti

    Penyelanggara menyiapkan panggung konser musik yang akan menampilkan artis-artis ternama
  • Pameran otomotif tahunan yang berlangsung selama sebelas hari juga menggelar serangkaian program menarik, termasuk panggung hiburan. Banyak pengunjung menginginkan sesuatu yang berbeda, maka itu pihaknya menghadirkan berbagai musisi untuk memberikan warna baru dari IIMS sebelumnya.

    "Tahun ini IIMS memiliki program konser musik Infinite Live. Berlangsung selama sebelas hari penyelenggaraan. Ini kali pertama kami memasukkan entertainment di IIMS, jadi ada konser musik dengan artis papan atas setiap hari selama pameran," ungkap Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Daswar Marpaung saat media gathering IIMS 2023 di TMII, Kamis (12/1).

    Panggung IIMS Infinite Live nantinya digelar di area outdoor kompleks JiExpo, dan dimulai dari sore menjelang malam. Penampilan band yang manggung dikemas dalam konsep featuring. Pihaknya memberikan informasi bahwa pada hari kedua pameran dimeriahkan DeadSquad yang berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati.

    Selain itu, mereka juga bakal mendatangkan group band legendaris, God Bless yang nantinya juga berkolaborasi dengan band papan atas Tanah Air. Sementara lainnya dimeriahkan The Changcuters feat Nidji, Vierratale feat RE:UNION, JKT 48, Yura Yunita, Nadin Amizah, Parade Hujan, Soegi Bornean, Ananda Feat. Monita, Dewa 19 Feat. Virzha.

    Baca Juga: Ratusan Brand Otomotif Ramaikan IIMS 2023

    IIMS 2023

     

    Deretan Program Otomotif Pendukung

    Dari sisi konten acara, IIMS 2023 diisi berbagai program seperti Bikers Dakwah, IIMS Award, IIMS Opening Ceremony, IIMS Closing Ceremony, IIMS Community Experience, IIMS Formula Electric Student Show Off, IIMS Iconic Car, IIMS Motoshow, dan IIMS Push Bike Race.

    Ada juga IIMS Satmori & Sunmori, IIMS Seminar & Talkshow, IIMS Special Guest Experience, IIMS Test Drive, IIMS Test Ride, IIMS x Pergikebulan, IIMS x Rusty Project, IIMS x Ikatan Motor Indonesia (IMI), Indonesia Automodified (IAM), Indonesia Boating Gathering (IBG), Indonesia Off-Road Federation (IOF),

    Kemudian dimeriahkan Kosmik, Mini 4WD CHampionship, Miss IIMS 2023, Off-Road Track, Otomotif Group Experience, PAHAMI Audio Contest All Champions, Parade & Talkshow Pembalap 3 Generasi, PPMKI Pre War Car Display, RC Adventure serta RC Drift.

    “Pada outdoor area semakin ramai dengan rangkaian acara menarik. Ada lintasan test drive yang semakin besar dan beragam spot pertunjukan otomotif di IIMS Track. Padatnya berbagai ragam konten acara, membuat kami memutuskan untuk menyediakan jembatan penyeberangan atau yang bisa disebut Skybridge. Tujuannya guna mempermudah mobilitas pengunjung saat ingin menyambangi dari satu hall ke hall lainnya. Pengadaan Skybridge merupakan salah satu upaya kami untuk mengakomodir kenyamanan dan memberikan pengalaman baru di IIMS 2023 kepada pengunjung,” tegas Rudi MF, Project Manager IIMS 2023.

    Pengunjung hanya perlu membayar harga tiket masuk (HTM) IIMS 2023 sebesar Rp50.000 untuk hari Senin – Kamis dan Rp85.000 Jumat – Minggu.

    Sedangkan untuk harga tiket masuk IIMS 2023 yang mencakup acara Infinite Live, dikenakan biaya sebesar Rp200.000 untuk weekdays dan Rp250.000 untuk weekend. (BGX/ODI)

     

    Baca Juga: IIMS 2023 Lanjutkan Kerja Sama dengan Tiga Perusahaan Multifinance, Incar Target Rp3,8 Triliun

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    IMOS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature