• Wishlist

Auto2000 Tetap Buka Bengkel di Tahun Baru Imlek

Auto2000 Tetap Buka Bengkel di Tahun Baru Imlek

Tahun baru Imlek 2571 jatuh pada Sabtu (25/01). Ditetapkan sebagai hari libur nasional oleh pemerintah, tentu menyulitkan pengguna mobil Toyota yang ingin servis. Lantaran biasanya Sabtu atau akhir pekan merupakan waktu yang dimanfaatkan untuk perawatan kendaraan. Melihat itu, Auto2000 pun mengadakan program khusus.


bengkel Toyota Auto2000


Sebagai diler dan bengkel resmi Toyota, Auto2000 memutuskan tetap membuka layanan bengkelnya saat Tahun Baru Imlek. Sehingga Auto Family (pelanggan Auto2000) bisa melakukan servis berkala dan perbaikan mobil tanpa kendala. Langkah ini sekaligus menjadi cara meningkatkan kepuasaan konsumennya.


"Khusus untuk Auto Family, bengkel Auto2000 di seluruh Indonesia tetap buka di Tahun Baru Imlek sehingga pemilik Toyota tetap dapat melakukan servis berkala dan perbaikan kendaraan seperti biasa," ucap Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000 dalam siaran pers yang diedarkan (24/01).


Baca Juga: Toyota Rush dan Fortuner Made in Indonesia Laris di Luar Negeri


Bukan hanya itu, ada keuntungan bagi Auto Family, sebutan Auto2000 untuk pelanggannya. Bagi yang melakukan perawatan di Tahun Baru Imlek, mereka memperoleh 1 liter Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic 10W-40 SN secara gratis. Sementara untuk pemilik mobil diesel, bisa mendapatkan gratis 1 liter oli TMO Synthetic 15W-40 Cl-4. Atau bisa pula meraih potongan harga senilai Rp 99.500, jika ingin membeli oli TMO lainnya. Program berlaku untuk semua jenis dan tahun mobil Toyota, serta pembelian mobil dari diler selain Auto2000.


"Tidak hanya itu, terdapat benefit berupa oli TMO gratis untuk yang melakukan servis berkala atau ganti oli di hari tersebut. Mari pergunakan momen spesial ini untuk menjaga kondisi mobil Toyota kesayangan," tambah Ricky.


Untuk bisa menikmati layanan ini, konsumen bisa melakukan booking service via aplikasi Auto2000 Mobile. Atau lewat fasilitas chatbot TASIA yang tersedia di website resmi dan sambungan Whatsapp di 0822-8980-2000.


Bengkel Auto2000


Walau begitu, ada beberapa persyaratan yang harus diikuti. Adapun detailnya, oli gratis tidak bisa dikonversikan ke dalam rupiah. Program juga tidak berlaku bila Auto Family membawa suku cadang dari luar bengkel Auto2000. Dan ini tidak berlaku akumulatif dengan program lain, serta tidak bisa dimanfaatkan pengguna program Pesta.


Pesta atau Paket Service Toyota sendiri merupakan layanan yang tersedia hanya di Auto2000. Ini adalah paket servis yang dapat menghemat biaya perawatan kendaraan pelanggan. Ada tiga pilihan, yakni paket untuk 40 ribu km atau 2 tahun; 60 ribu km atau 3 tahun; dan 80 ribu km atau 5 tahun (mana yang lebih dulu tercapai). (Hfd/Tom)


Baca Juga: Berkat Avanza, Toyota Amankan Peringkat Satu di Indonesia