• Wishlist

Antisipasi Curah Hujan Tinggi, Mitsubihi Kasih Promo Diskon Suku Cadang

Antisipasi Curah Hujan Tinggi, Mitsubihi Kasih Promo Diskon Suku Cadang

Bergantinya musim, kendaraan pun perlu mendapat perhatian khusus. Apalagi dari kemarau panjang memasuki musim penghujan dengan intensitas tinggi. Seminimalnya mobil perlu diperiksa agar dapat melakukan tindakan preventif. Mendukung hal ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Mitsubishi Rainy Campaign 2020. Ragam diskon disediakan untuk bantu menjaga kesehatan Mitsubishi kesayangan di musim penghujan.


pengecekan kendaraan Mitsubishi


Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI mengungkap, kampanye musim hujan diadakan sebagai bentuk kepedulian dan menjaga kepuasan konsumen. "Sebagai salah satu bentuk upaya kami dalam menjaga tingkat kepuasan konsumen, kami menghadirkan kampanye purnajual di awal 2020. Kampanye ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian suku cadang di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Dan membantu konsumen dalam memastikan kendaraannya tetap dalam kondisi prima selama musim penghujan," ujarnya dalam keterangan resmi (24/1).


Baca Juga: Mitsubishi Buka Tahun Baru Dengan Program Penjualan Semua Model


Peralihan musim tentu dapat memengaruhi kondisi mobil. Ambil contoh karet wiper. Setelah sering terpapar panas selama kemarau, ada kemungkinan karet getas atau menjadi kaku. Lantas begitu diguyur hujan lebat, daya sapu jadi berkurang lantaran visibilitas terganggu. Berpotensi membahayakan diri dan pengguna jalan lain. Itulah mengapa setidaknya perlu pengecekan kondisi secara menyeluruh.


Beruntung bagi para pengguna Mitsubishi, MMKSI membebaskan konsumen dari biaya general check-up. Ini berlaku di jaringan diler resmi Mitsubishi seantero Indonesia. Umumnya dilakukan untuk mengetahui keadaan cairan mobil, kesehatan mesin, dan kaki-kaki. Dengan melakukan check-up, kondisi kesehatan kendaraan dapat diketahui agar nantinya dapat melakukan tindakan preventif.


Selain cek gratis, tersedia juga tawaran diskon 20 persen untuk penggantian wiper blade dan washer fluid. Potongan biaya dapat dinikmati para pemilik Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, dan Mirage.


Jalanan basah perlu dihadapi dengan kondisi mobil prima


Komponen kaki-kaki tak boleh luput dari perhatian. Pengereman dan daya cengkeram terbaik harus tetap terjaga untuk mengantisipasi manuver darurat di jalan basah. Promo kampanye musim hujan MMKSI menaruh perhatian terkait part penghenti laju ini. Diskon sebesar 20 persen dapat dinikmati saat membeli Brake Pad, Brake Shoe, dan Brake Fluid.


Di samping itu, ban sebagai bagian terpenting penghubung dengan jalan juga perlu diperhatikan. Menariknya, khusus untuk pengguna SUV Pajero Sport dan LMPV Xpander, ada tawaran diskon untuk mengganti ban. Potongan 10 persen setiap pembelian ban di diler resmi Mitsubishi. Promo ini menarik, lantaran tak semua konsumen butuh ban baru. Namun tetap bisa membeli ban dengan potongan harga lumayan. Jadi, meski kondisi alur tapak ban masih bagus, tak masalah membeli bagi yang ingin punya stok. Sehingga bisa segera diganti nanti saat dibutuhkan.


Semua promo yang ditawarkan sudah berjalan dan hanya berlaku sampai akhir Februari. Jangan tunggu sampai celaka atau terjadi hal yang tak diinginkan. Dengan terselenggaranya kampanye ini, MMKSI berharap bisa meningkatkan kenyamanan pelanggan saat berkendara di musim hujan dan mendongkrak kualitas dan kepuasan konsumen terhadap layanan purnajual Mitsubishi di awal tahun. (Krm/Tom)


Baca Juga: Mitsubishi Umumkan Pemenang Program Beli Mobil Berhadiah Mobil