5 Hal Penting Yang Dinantikan dari Isuzu D-Max

5 Hal Penting Yang Dinantikan dari Isuzu D-Max
Gambar
Review Pengguna

JAKARTA: Isuzu, sebagai pelopor era baru otomotif yang dilatarbelakangi oleh legenda sejarah, teknologi dan semangat, sebentar lagi akan melahirkan generasi kedua D-Max di GIIAS. Mulai dari interior tubuh, sarana, mekanik, dan bahkan kenyamanannya, semua area tersebut tidak luput dalam perubahan rekayasa bergaya. Tujuan utama Isuzu ini adalah memberikan pilihan kenyamanan dengan harga terjangkau bagi pengusaha skala kecil. Mungkin anda bakal mengira-ngira apakah yang layak ditunggu dari generasi kedua D-Max terbaru yang gemerlap ini, untuk itu, teruslah membaca agar dapat mengetahui bocoran singkatnya, yang tentunya akan membantu anda mendapatkan gambaran mengenai kehandalan D-Max terbaru ini.

 5) 42% lebih luas dengan ruang kaki yang lapang

D-Max terbaru ini akan melebihi pendahulunya dengan ukuran 45 mm lebih panjang, sehingga memiliki dimensi keseluruhan menjadi lebih panjang sebanyak 215 mm, dengan panjang sekitar 5.3 meter. Hal ini tentunya akan menjadikan interiornya lebih lapang dan memberikan ruang kaki yang lebih leluasa bagi para penumpangnya.

 4) Pembaharuan Interior

Kursi-kursi model ini akan memberikan anda kenyamanan dan juga kelapangan. Lengkungan dek juga dibuat menawan dan dilengkapi dengan pendingin udara, setir kemudi yang dapat dilipat, dan jendela-jendela elektrik. Dasbornya terbuat dari plastik berkualitas tinggi dengan tingkat kekerasan yang kuat. Untuk segmen mobil pickup, mobil ini memang tampil sebagai kendaraan yang paling menawan untuk dikendarai.

 

2015-Isuzu-D-MAX-steering-wheel-610x406

3) Eksterior Halus

Tampilan D-Max memang menyiratkan luapan kekokohan yang berbeda dan model baru ini memang sempurna dalam setiap aspeknya. Pelek roda yang terpasang tampak lebih lebar dengan gril yang lebih besar pula, sehingga menambah gaya agresifnya. Pickup ini bahkan mampu menarik hingga 3,000 pon, dan mampu menjadikannya pickup handal dengan DNA truk.

 

2015-Isuzu-D-MAX-front

2)    Kehalusan Berkendara

Isuzu D-Max terbaru ini memang memberikan kenyamanan berkendara karena besutan suspensi geometri baru yang dipadukan dengan wishbone ganda independen berpegas koil, ditambah lagi dengan adanya penyerap guncangan udara di depan dan pegas daun span-panjang di belakang. Berkendara memang menjadi lebih halus karena suspensi tersebut berfungsi untuk menyerap lubang paling dalam dan menghindarkan sentakan dalam kabinnya.

 1) Mesin turbo kembar dan berkekuatan 2,5 L

Perubahan yang terpenting yang dibesut dalam Isuzu D-Max 2016 memang tersimpan di bawah kapnya, yang berisi sistem mesin baru. Bila dibandingkan dengan sistem mesin turbo diesel single 3,0 L yang terdahulu, gardu pengapian baru ini menyematkan sistem mesin turbo kembar 2,5 L yang mampu menyemburkan kekuatan sebesar 10 kW dan torsi dengan kisaran 1400 dan 2000 rpm. Selain itu, mesin ini juga diperkirakan dapat memenuhi beberapa peraturan standar emisi dan peraturan otomotif yang ramah lingkungan, sehingga dapat meningkatkan kinerjanya dengan luar biasa.

 

Captureisuzu

Walaupun tidak banyak informasi yang tersedia mengenai harganya, tetapi Isuzu D-Max terbaru ini akan dibandrol dengan harga yang mampu bersaing. Kehandalannya akan melengkapi alasan dasar yang kuat untuk memilihnya, sehingga tidak perlu repot untuk meyakinkan pembelinya. Daya angkutnya yang kuat, kemampuannya melibas medan sulit dan peningkatan lini dayanya, merupakan upaya untuk menyambut kedatangan Isuzu ini dengan kesuksesan.

Untuk Update terus Baca Disini : Isuzu D-Max Terbaru- Sebuah Anugerah untuk Pasar Otomotif Indonesia