jakarta-selatan
Bahasa en | id

Selis Jalak Pro vs Yamaha Mio M3 125

Tinjauan Selis Jalak Pro Yamaha Mio M3 125
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 18 Juta Rp 17,14 Juta
Varian
Rating pengguna
N/A
Pilihan Warna
Warna Jalak Pro
Warna Mio M3 125
Jenis Bahan Bakar
Listrik
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Scooter
Motor Scooter di Indonesia
Scooter
Motor Scooter di Indonesia

Perbandingan Review

Selis Jalak Pro
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Yamaha Mio M3 125
  • R
    Rendi Okta Vian 30 Okt, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Bodi mungil, desain keren, shock nyaman depan belakang, Sudah irit, gesit, bertenaga, enak di tikungan dan pastinya nyaman waktu perjalanan jauh no pegal-pegal. Baca Selengkapnya

  • n
    Nusli Ma'ruf 28 Sep, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    di pake paling lama 3 tahun pasti suara mesin udah ngletek kayak suara mesin jahit. kalo gak ya ngebul. saking seringnya melihat sperti itu di jalanan. apalagi di pakai ngojol Baca Selengkapnya

  • M
    Mala Saskia Agusti 05 Mar, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Mimi si mio m3 , ngertiin banget pas situasi lagi gak bagus dan emang butuh banget motor karna baru nikah di keluarga motor cuma satu jadi repot kemana" harus gantian Baca Selengkapnya

  • R
    Rizki Azhar 28 Feb, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Pertama saya memiliki motor adalah Mio m3 ini,kenapa saya kasih bintang 1. karena ada kejadian yang kurang menyenangkan waktu saya riding dengan motor ini,waktu itu motor udah saya bawa agak Baca Selengkapnya

  • M
    Martina Fitriani 05 Feb, 2021 untuk Yamaha Mio M3 125

    Aku memakai motor mio m3 125 kurang lebih hampir 6thn lama nya, saat pertama aku memakai motor ini banyak teman berkomentar ini motor produk gagal, jika aku memakai motor ini Baca Selengkapnya

Mau menulis komparasi sendiri? Ceritakan bagaimana pendapat Anda.

Bandingkan Sekarang
Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Telescopic Fork
Ban dan Pelek
Jenis Ban Radial,Tubeless Radial
Mesin dan Performa
Jenis Penggerak Belt Drive Belt Drive
Jenis Mesin Electric 4-Stroke, SOHC
Kecepatan maksimum 40 kmph 100 kmph
Dimensi
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 1860 mm 1870 mm
Lebar 790 mm 685 mm
Tinggi 1110 mm 1035 mm
Kategori Scooter Scooter
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Electric Kick & Electric
Gigi dan Transmisi
Gear Box Variable Kecepatan Variable Kecepatan
Jenis Transmisi CVT CVT
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
Stability Control
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Street Street,Road
Leg Guards
Dimmer Switch
Alarm
Reflektor samping Optional
Fitur
Sasis dan Suspensi
Tipe Jok Dual Straight Dual-Straight
material rangka Baja Baja
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu Bulb
Head Lamp LED Halogen
Adjustable Headlights
Voltase Aki 12 V 12 V
Lampu Belakang LED Bulb
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Disc Drum

Bandingkan Selis Jalak Pro Dengan Motor Sejenis

Bandingkan Yamaha Mio M3 125 Dengan Motor Sejenis

Video Selis Jalak Pro dan Yamaha Mio M3 125

Perbandingan Motor Oleh Redaksi

Yamaha Motor Listrik

Selis Jalak Pro vs Yamaha Mio M3 125 FAQs

Q. Motor mana yang lebih murah antara Selis Jalak Pro vs Yamaha Mio M3 125?

Q. Motor mana yang memiliki kecepatan tertinggi antara Selis Jalak Pro vs Yamaha Mio M3 125?

Q. Mana yang lebih besar antara Jalak Pro vs Mio M3 125?