jakarta-selatan
Bahasa en | id

Kawasaki KLX vs Yamaha Nmax

Kawasaki KLX Kawasaki KLX
Rp 36,3 Juta

Yamaha Nmax Yamaha Nmax
Rp 28,3 Juta

Tinjauan Kawasaki KLX Yamaha Nmax
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 36,3 Juta
Rp 28,3 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna KLX
Warna Nmax
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Semua Motor Bensin
Bensin
Semua Motor Bensin
Jenis kendaraan
Off Road
Semua Motor Off Road
Scooter
Semua Motor Scooter
Kredit Penawaran Terbaik
Kredit Penawaran Terbaik
DP
(mulai dari)
Rp 8 Juta
AngsuranRp 985.000
Tenor33Months
Lihat Promo
DP
(mulai dari)
Rp 3 Juta
AngsuranRp 1 Juta
Tenor35Months
Lihat Promo

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Head Light View
Lampu depan Kawasaki KLX
Lampu depan Kawasaki KLX
Gambar KLX
Lampu depan Yamaha Nmax
Lampu depan Yamaha Nmax
Gambar Nmax

Perbandingan Review

Kawasaki KLX
  • A
    Abdul Halim 07 Feb, 2020 untuk Kawasaki KLX

    Setelah bertaun taun saya menggunakan klx betapa banyak keistimewaan yang saya rasakan.khususnya di bidang adventure.khusus saya suka bertouring ke luar kota dan seringkali ke pegunungan.klx sangat cocok banget untuk di Baca Selengkapnya

  • A
    Ahmad Fauzi 03 Jan, 2020 untuk Kawasaki KLX

    Diantara Motor-motor yang lain saya lebih suka KLX karena lebih Irit,Perawatan nya bagus.Bisa melewati banjir ketika lagi di perjalanan..Dan dari segi Desain nya Lebih tangguh di banding yang lain.Ketika di Baca Selengkapnya

  • M
    Meriyanto 20 Nov, 2019 untuk Kawasaki KLX

    Saya cukup puas memakai klx thn2010 , Pemakain 9 thn, tapi mesin tetap ok... Baca Selengkapnya

  • W
    Wiwix Gembeng 21 Jun, 2019 untuk Kawasaki KLX

    saya sangat menyukai kawasaki klx dari segala sisi menurutku adalah motor yang paling sempurna dan paling cocok dengan jiwa saya Baca Selengkapnya

  • I
    Indra Setiawan 24 Mei, 2019 untuk Kawasaki KLX 230

    Headlamp bundar mungkin lebih gagah, Fender depan kenapa selalu pendek banget, lumpur langsung nyembur ke mesin, kalo lumpur menumpuk di sirip-sirip pendingin bisa bikin overheat dong (atau minimal bikin mesin Baca Selengkapnya

Yamaha Nmax
  • I
    Ikhsan Darmawan 23 Feb, 2020 untuk Yamaha Nmax

    sangat stylish, nyaman di pakai, dan ramah lingkungan sehingga begitu senang perasaan ini mengendarai nya. Kendaraan ini juga irit bahan bakar nya , tampak mewah ketika mengendarai nya. Motor yamaha Baca Selengkapnya

  • K
    Kamal Syarif 16 Feb, 2020 untuk Yamaha Nmax (2015-2017)

    tahun 2017 bulan oktober tepat nya saya memilih nmax sebagai tunggangan baru saya untuk perjalanan kerja & kegiatan sehari-hari.sengaja memilih big matic nmax dengan harapan kenyamanan berkendara jarak jauh.tempat duduk Baca Selengkapnya

  • S
    Syahrul 15 Feb, 2020 untuk Yamaha Nmax 2020

    Dari dulu aku suka banget sama produk motor dari Yamaha mau metic ataupun manualnya beeh mantul banget yang pertama akselerasi tarikan gas y tuh enak banget.pertama gw punya motor Yamaha Baca Selengkapnya

  • I
    Icha Anggraeni Setia Ningrum 14 Feb, 2020 untuk Yamaha Nmax (2015-2017)

    Saya sangat suka dengan motor N-MAX karena tempat duduknya lebar membuat perjalanan lebih nyaman,dan kekampus jadi sangat nyaman karena biasanya kan dijalan macet tuh,dan biasa duduk lama nunggu macet pegel Baca Selengkapnya

  • S
    Septi Murniningsih 13 Feb, 2020 untuk Yamaha Nmax 2020

    ah gokil dh klo naik motor ini, tarikanny bkn maen kenceng bgt, mesinny suarany Alus bgt, ada timerny jg jdi gk ush ribet2 liat jam, jokny lebar jdi tambah nyaman Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Kawasaki KLX
  • Dimensi ringkas
  • Mumpuni untuk on atau off road
  • Harga masuk akal
Yamaha Nmax
  • Tampilan khas yang mewah dengan pengendaraan yang nyaman dan harga yang masuk akal.
  • Posisi berkendara yang nyaman, kini ada warna baru yang atraktif.
  • Instrument cluster LCD yang lebih jelas terlihat berkat penggunaan warna baru.
  • Jok sama, dengan nuansa yang berbeda.
  • Dengan sokbreker baru, lebih mudah dikendalikan dan jauh lebih nyaman dari sebelumnya.
  • Tidak ada perubahan berarti. Masih sama seperti sebelumnya.
Kawasaki KLX
  • Modelnya mulai basi
  • Masih karburator
Yamaha Nmax
  • Bentuk dan fleksibilitas bagasi belum berubah dan masih bisa ditingkatkan.
  • Pilihan warnanya tidak bertambah, tidak ada perubahan desain. Hanya aksentuasi yang berubah
  • Sayang, fitur auto start stop masih tetap tidak ada di NMax 2018.

Bandingkan Yamaha Nmax Dengan Motor Sejenis

Perbandingan Motor Oleh Redaksi