jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda PCX Electric vs Yamaha Lexi

Tinjauan Honda PCX Electric Yamaha Lexi
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
N/A
Rp 21,36 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna PCX Electric
Warna Lexi
Jenis Bahan Bakar
Listrik
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Scooter
Motor Scooter di Indonesia
Scooter
Motor Scooter di Indonesia

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Head Light View
  • Speedometer
Lampu depan Honda PCX Electric
Lampu depan Honda PCX Electric
Gambar PCX Electric
Lampu depan Yamaha Lexi
Lampu depan Yamaha Lexi
Gambar Lexi
Speedometer Honda PCX Electric
Speedometer Honda PCX Electric
Gambar PCX Electric
Speedometer Yamaha Lexi
Speedometer Yamaha Lexi
Gambar Lexi

Perbandingan Review

Honda PCX Electric
  • F
    Fransisco Diaz 16 Jan, 2020 untuk Honda PCX Electric

    Di era kini banyak teknologi mutakir yang diterapkan pada kendaraan, salah satunya pada Honda PCX. Gimana gak keren coba, motor ini bisa jalan tanpa bensin melainkan pake tenaga listrik. Walau Baca Selengkapnya

  • B
    Bagus Setiawan 21 Nov, 2019 untuk Honda PCX Electric

    Motornya nyaman buat berkendara jarak jauh,,, ditambah bensin nya irit Baca Selengkapnya

  • D
    Diah 05 Nov, 2019 untuk Honda PCX Electric

    Ini baru motor revolusioner. Udah ga perlu lagi isi bensin. Cukup cas di rumah, dan ga perlu tegangan tinggi kok. Modelnya juga biasa aja, mirip atau persis banget PCX biasa, Baca Selengkapnya

  • A
    Angkasa 16 Okt, 2019 untuk Honda PCX Electric

    Honda PCX elektrik desainnya sama persis dengan PCX mesin bensin. Bagus, jadi di jalan gak terlalu mencolok. Asyiknya, ga usah isi bensin kemana-mana. Cukup colok saja di colokan tembok, bisa Baca Selengkapnya

Yamaha Lexi
  • r
    Raihan Yazmi 05 Jul, 2020 untuk Yamaha Lexi

    untuk perjalanan dekat enak di bawa jalannya sehingga tidak membuat cepat cape si pengendaranya Baca Selengkapnya

  • I
    Iwan Setiawan 19 Mei, 2020 untuk Yamaha Lexi

    Dengan yamaha lexi saya sangat pede membawa barang yang banyak...selain itu bisa muat anak dan istri yang gak kesempitan kalau duduk...pokoknya santai untuk di bawa bisa selonjoran dech Baca Selengkapnya

  • A
    Ahyat 07 Mei, 2020 untuk Yamaha Lexi

    Harga yang bersahabat membuat saya meminangnya, sampe rumah langsung beli sok belakang aerox dan swing armnya, bawa kebengkel dan pasang joss lebih nyaman dari pcx, mesin tinggal pasang blok mesin Baca Selengkapnya

  • R
    Riki Hartasning 28 Mar, 2020 untuk Yamaha Lexi

    Aktifitas ku sebagai ojol dengan yamaha Lexi soal tarikannya ok banget juga bensin nya aman dikantong Baca Selengkapnya

  • S
    Shanti Dwijayanti Parnarini 17 Mar, 2020 untuk Yamaha Lexi

    Kesan pertama, body doi gagah ey. Tinggi pulak. Aku suka deh dengan model motor buat cowok. Karena setirnya tinggi. Jadi nyetirnya enak ga capek. Karena tinggiku sendiri 164 cm. Lumayan Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Honda PCX Electric
  • Ramah lingkungan
  • Tidak perlu membeli BBM
  • Fitur sangat lengkap
Yamaha Lexi
  • Performa Mesin Mantap
  • Fitur Berlimpah
  • Posisi Duduk Rileks
Honda PCX Electric
  • Suara yang tidak terdengar sedikit membahayakan pejalan kaki
  • Infrastruktur pengisian daya masih sedikit
  • Regulasi kendaraan elektrik di Indonesia belum rampung
Yamaha Lexi
  • Jok Tinggi
  • Bagasi Sempit
  • Tangki Bensin Kecil
Spesifikasi Teknik
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Telescopic Fork
Suspensi Belakang Swing Arm Unit Swing
Ban dan Pelek
Ban depan 100/80 R14 90/90 R14
Ban belakang 120/70 R14 100/90 R14
Ukuran velg depan R14 R14
Ukuran velg belakang R14 R14
Jenis Ban Radial, Tubeless Radial, Tubeless
Mesin dan Performa
Jenis Kopling Automatic, Centrifugal, Dry Type Dry, Centrifugal Automatic
Pipa Knalpot Single Exhaust Single Exhuast
Jenis Penggerak Belt Drive Belt Drive
Sistem Pendinginan Pendingin Cairan Pendingin Cairan
Jenis Mesin SOHC, 4 Steps 4-Stroke, SOHC
Kapasitas 149.3 124.7
Diameter x langkah 57.3 mm x 57.9 mm 52 mm x 58.7 mm
Rasio Kompresi 10.6:1 11.2:1
Konfigurasi Katup SOHC SOHC
Tenaga Maksimal 14.4 11.7
Torsi Maksimal 13.2 Nm 11.3 Nm
Kecepatan maksimum 69 kmph 110 kmph
RPM torsi maksimum 6500 7000
RPM Tenaga Maksimum 8500 8000
Dimensi
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 1923 mm 1970 mm
Lebar 745 mm 720 mm
Tinggi 1107 mm 1135 mm
Wheelbase 1313 mm 1350 mm
Ground Clearance 137 mm 133 mm
Ketinggian Jok 764 mm 785 mm
Kategori Scooter Scooter
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Electric Electric
Sistem pembakaran Full Transisterized, Battery TCI
Jenis Bahan Bakar Elektrik Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box Variable Kecepatan Constant Mesh
Jenis Transmisi CVT Manual
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
Stability Control
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Street Street
Dimmer Switch
Wheel lock depan/belakang
Fitur
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu
Head Lamp LED LED
Adjustable Headlights
Voltase Aki 50.4 V 12 V
Lampu Belakang LED
Sasis dan Suspensi
Tipe Jok Dual Stepped Dual Straight
Tipe rangka_motor Cradle ganda Underbone
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Konsol
Navigator
Speedometer Digital
Panel Instrumen Digital
Layar Display
Indikator Bbm Digital
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Disc Drum

Bandingkan Yamaha Lexi Dengan Motor Sejenis

Video Honda PCX Electric dan Yamaha Lexi

Perbandingan Motor Oleh Redaksi