jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda PCX Electric vs Honda PCX Hybrid

Tinjauan Honda PCX Electric Honda PCX Hybrid
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
N/A
Rp 43,29 Juta
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna PCX Electric
Warna PCX Hybrid
Jenis Bahan Bakar
Listrik
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
Scooter
Motor Scooter di Indonesia
Scooter
Motor Scooter di Indonesia

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Engine View
  • Head Light View
Mesin Honda PCX Electric
Mesin Honda PCX Electric
Gambar PCX Electric
Mesin Honda PCX Hybrid
Mesin Honda PCX Hybrid
Gambar PCX Hybrid
Lampu depan Honda PCX Electric
Lampu depan Honda PCX Electric
Gambar PCX Electric
Lampu depan Honda PCX Hybrid
Lampu depan Honda PCX Hybrid
Gambar PCX Hybrid

Perbandingan Review

Honda PCX Electric
  • F
    Fransisco Diaz 16 Jan, 2020 untuk Honda PCX Electric

    Di era kini banyak teknologi mutakir yang diterapkan pada kendaraan, salah satunya pada Honda PCX. Gimana gak keren coba, motor ini bisa jalan tanpa bensin melainkan pake tenaga listrik. Walau Baca Selengkapnya

  • B
    Bagus Setiawan 21 Nov, 2019 untuk Honda PCX Electric

    Motornya nyaman buat berkendara jarak jauh,,, ditambah bensin nya irit Baca Selengkapnya

  • D
    Diah 05 Nov, 2019 untuk Honda PCX Electric

    Ini baru motor revolusioner. Udah ga perlu lagi isi bensin. Cukup cas di rumah, dan ga perlu tegangan tinggi kok. Modelnya juga biasa aja, mirip atau persis banget PCX biasa, Baca Selengkapnya

  • A
    Angkasa 16 Okt, 2019 untuk Honda PCX Electric

    Honda PCX elektrik desainnya sama persis dengan PCX mesin bensin. Bagus, jadi di jalan gak terlalu mencolok. Asyiknya, ga usah isi bensin kemana-mana. Cukup colok saja di colokan tembok, bisa Baca Selengkapnya

Honda PCX Hybrid
  • j
    Juniar Fauziaf 20 Nov, 2019 untuk Honda PCX Hybrid

    Dudukan yang nyaman membuat saya sebagai pengguna,lebih nyaman mengendarainya,,mengingat body nya yg besar cocok dan seimbang bagi saya yg bertubuh besar dan bagasi yang cukup besar membuat saya lebih nyaman Baca Selengkapnya

  • F
    Frengki Nababan 09 Nov, 2019 untuk Honda PCX Hybrid

    Honda PCX Hybrid ini adalah kendaraan roda dua yang sangat bagus dan berkualitas, didukung juga dengan bentuknya yang Aerodinamis. Baca Selengkapnya

  • M
    MADE 04 Nov, 2019 untuk Honda PCX Hybrid

    Kirain beneran hybrid, ngebayanginnya kaya mobil, jadi bikin efisiensi lebih irit jauh. Ternyata hybridnya nambah tenaga doang. Sempat nyoba punya teman, tapi gak terlalu impresif. Harganya juga jadi mahal gak Baca Selengkapnya

  • l
    Lany Wibisono 24 Jul, 2019 untuk Honda PCX Hybrid

    Buat jalan jalan mantap gesit irit .. apalagi pas tanjakan wer..wer..werrrr pokok e Baca Selengkapnya

  • W
    Winda Safira 18 Apr, 2019 untuk Honda PCX Hybrid

    Saya sangat suka dengan motor ini❤.selainnya mesinnya bagus,modelnya juga bagus&bermacam-macam warna.dulu sih saya tertarik dengan motor NMX,tapi karena teman saya punya motor PCX&saya pun mencoba membawanya.kalau ingin pergi jalan-jalan jauh/touring,enak Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Honda PCX Electric
  • Ramah lingkungan
  • Tidak perlu membeli BBM
  • Fitur sangat lengkap
Honda PCX Hybrid

Terlihat mewah. Sesuai dengan harganya

Sudah CKD di Indonesia

Fitur lengkap

Desain khas PCX yang modern

Harganya masuk akal meski lebih mahal Rp 10 jutaan dari versi biasa

Honda PCX Electric
  • Suara yang tidak terdengar sedikit membahayakan pejalan kaki
  • Infrastruktur pengisian daya masih sedikit
  • Regulasi kendaraan elektrik di Indonesia belum rampung
Honda PCX Hybrid

Minim pembeda antara PCX biasa dan hybrid

Daya tahan sistem hybrid perlu pembuktian

Sistem hybrid tidak didesain untuk menghemat BBM, tapi untuk performa

Spesifikasi Teknik
Elektrik
Kapasitas Baterai 20.8 Ah 3 Ah
Sasis dan Suspensi
Suspensi Depan Telescopic Fork Telescopic Fork
Suspensi Belakang Swing Arm Twin Shock
Ban dan Pelek
Ban depan 100/80 R14 100/80 R14
Ban belakang 120/70 R14 120/70 R14
Ukuran velg depan R14 R14
Ukuran velg belakang R14 R14
Jenis Ban Radial, Tubeless Radial, Tubeless
Mesin dan Performa
Jenis Kopling Automatic, Centrifugal, Dry Type Automatic, Centrifugal, Dry Type
Pipa Knalpot Single Exhaust Single Exhuast
Jenis Penggerak Belt Drive Chain Drive
Sistem Pendinginan Pendingin Cairan Pendingin Cairan
Jenis Mesin SOHC, 4 Steps 4-Steps, SOHC, PGM-FI, Liquid Cooled, eSP
Kapasitas 149.3 149.3
Diameter x langkah 57.3 mm x 57.9 mm 57.3 mm x 57.9 mm
Rasio Kompresi 10.6:1 10.6:1
Konfigurasi Katup SOHC SOHC
Tenaga Maksimal 14.4 14.48
Torsi Maksimal 13.2 Nm 13.2 Nm
Kecepatan maksimum 69 kmph 105 kmph
RPM torsi maksimum 6500 6500
RPM Tenaga Maksimum 8500 8500
Dimensi
Kapasitas Tempat Duduk 2 2
Panjang 1923 mm 1923 mm
Lebar 745 mm 745 mm
Tinggi 1107 mm 1107 mm
Bobot 136 kg 136 kg
Wheelbase 1313 mm 1313 mm
Ground Clearance 137 mm 137 mm
Ketinggian Jok 764 mm 764 mm
Kategori Scooter Scooter
Bahan bakar dan pembakaran
Opsi start Electric Electric
Sistem pembakaran Full Transisterized, Battery  Full Transisterized
Jenis Bahan Bakar Elektrik Petrol
Gigi dan Transmisi
Gear Box Variable Kecepatan Variable Kecepatan
Jenis Transmisi CVT CVT
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan dan Keamanan
Sandaran kursi
ABS
Stability Control
Traction Control
Launch Control
Mode Berkendara Street Drive, Sport, Idling
Leg Guards
Engine Check Warning
Dimmer Switch
Immobilizer
Wheel lock depan/belakang
Fitur
Elektrik
Outlet Aksesoris
Indikator Lampu
Head Lamp LED LED
Adjustable Headlights
Voltase Aki 50.4 V 12 V
Lampu Belakang LED LED
Sasis dan Suspensi
Tipe Jok Dual Stepped Dual Stepped
Tipe rangka_motor Cradle ganda Cradle ganda
Side Wings
Fitur yang membedakan
Cruise Control
Pengatur Ketinggian Kursi
Konsol
Navigator
Speedometer Digital
Panel Instrumen Digital
Layar Display
Indikator Bbm Digital
Indikator Penggantian Oli
Rem
Rem Depan Disc Disc
Rem Belakang Disc Disc

Bandingkan Honda PCX Hybrid Dengan Motor Sejenis

Video Honda PCX Electric dan Honda PCX Hybrid

Perbandingan Motor Oleh Redaksi