jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Genio vs Honda PCX Electric

Tinjauan Honda Genio Honda PCX Electric
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 17,68 Juta N/A
Rating pengguna
Pilihan Warna
Warna Genio
Warna PCX Electric
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Motor Bensin di Indonesia
Listrik
Jenis kendaraan
Scooter
Motor Scooter di Indonesia
Scooter
Motor Scooter di Indonesia

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Mesin
  • Lampu depan
  • Speedometer
Mesin Honda Genio
Mesin Honda Genio
Gambar Genio
Mesin Honda PCX Electric
Mesin Honda PCX Electric
Gambar PCX Electric
Lampu depan Honda Genio
Lampu depan Honda Genio
Gambar Genio
Lampu depan Honda PCX Electric
Lampu depan Honda PCX Electric
Gambar PCX Electric
Speedometer Honda Genio
Speedometer Honda Genio
Gambar Genio
Speedometer Honda PCX Electric
Speedometer Honda PCX Electric
Gambar PCX Electric

Perbandingan Review

Honda Genio
  • a
    Adang Hendarto 17 Nov, 2020 untuk Honda Genio

    genio ini sangat nyaman di pakai udah irit bbm nya empuk juga motornya .ga pegel pinggang di pakay nya osku Baca Selengkapnya

  • H
    Heri Patoni 15 Nov, 2020 untuk Honda Genio

    Motor terbaik n sangat irit bensin banget....TOP Markotoplah.....sudah modelnya Ramping. Baca Selengkapnya

  • I
    Imam Taufiq 09 Okt, 2020 untuk Honda Genio

    Body yg sporty buat kalangan milenial, dan mesin lumayan tangguh untuk di buat harian..mesin juga sudah injeksi sangat mudah untuk perawatanya. Keiritan bahan bakar juga sangat tidak di ragukan lagi.. Baca Selengkapnya

  • S
    Sayyid Aji Mustofha 04 Sep, 2020 untuk Honda Genio

    Baik, saya akan mereview Honda Genio 110. Sebelumnya buat kalian pengguna motor beat, pasti kalian merasakan ada hal yang berbeda dari antara Genio dan Beat, dimulai dari Aero dinamainya dan Baca Selengkapnya

  • M
    MUH DIAN IRVANSYAH 17 Agt, 2020 untuk Honda Genio

    TDK ribet irit BBM dan cocok buat semua kalangan Krn modelnya yg trendy dan imut pokoknya Genio top deh,? Baca Selengkapnya

Honda PCX Electric
  • F
    Fransisco Diaz 16 Jan, 2020 untuk Honda PCX Electric

    Di era kini banyak teknologi mutakir yang diterapkan pada kendaraan, salah satunya pada Honda PCX. Gimana gak keren coba, motor ini bisa jalan tanpa bensin melainkan pake tenaga listrik. Walau Baca Selengkapnya

  • B
    Bagus Setiawan 21 Nov, 2019 untuk Honda PCX Electric

    Motornya nyaman buat berkendara jarak jauh,,, ditambah bensin nya irit Baca Selengkapnya

  • D
    Diah 05 Nov, 2019 untuk Honda PCX Electric

    Ini baru motor revolusioner. Udah ga perlu lagi isi bensin. Cukup cas di rumah, dan ga perlu tegangan tinggi kok. Modelnya juga biasa aja, mirip atau persis banget PCX biasa, Baca Selengkapnya

  • A
    Angkasa 16 Okt, 2019 untuk Honda PCX Electric

    Honda PCX elektrik desainnya sama persis dengan PCX mesin bensin. Bagus, jadi di jalan gak terlalu mencolok. Asyiknya, ga usah isi bensin kemana-mana. Cukup colok saja di colokan tembok, bisa Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
Honda Genio

Mengadopsi rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) terbaru yang ringan

Pengendalian mudah dan gesit

Konsumsi bahan bakarnya irit berkat racikan mesin baru

Pilihan warna banyak

Honda PCX Electric
  • Ramah lingkungan
  • Tidak perlu membeli BBM
  • Fitur sangat lengkap
Honda Genio

Output mesin mengecil dari Scoopy

Panel meter digital terlalu kecil dan monokrom

LED baru terdapat di headlight

Honda PCX Electric
  • Suara yang tidak terdengar sedikit membahayakan pejalan kaki
  • Infrastruktur pengisian daya masih sedikit
  • Regulasi kendaraan elektrik di Indonesia belum rampung

Bandingkan Honda Genio Dengan Motor Sejenis

Video Honda Genio dan Honda PCX Electric

Perbandingan Motor Oleh Redaksi